Terbaring lemas, Julia Perez Dibantu Berdzikir oleh Pemuka Agama, Ada Apa ?

0
1039
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Tribunnews

Terbaring lemas, Julia Perez Dibantu Berdzikir oleh Pemuka Agama, Ada Apa ?

Lensaremaja.com – Artis sekaligus penyanyi yang bernama Julia Perez ini terlihat pasrah atas penyakit kanker servik yang saat ini bersarang di tubuhnya tersebut. Pada Rabu 1 Maret 2017, kepasrahan Jupe kepada Allah ini nampak kuat ketika ia ber dzikir dengan di pandu seorang pemuka agama.

Dzikir itu pun di lakukan untuk menyeimbangkan diri dan melawan penyakit yang dideritanya tersebut. Dzikir yang mengharukan tersebut pun di unggah oleh Julia Perez di Instagram Story miliknya pada pukul 21.45 WIB Rabu 1 Maret 2017.

Julia Perez ini sempat mendapatkan penjelasan oleh sang pemuka agama tentang keseimbangan, kemudian di minta untuk melakukan Dzikir. “Dzikir apa itu,” tanya Jupe. “Subhanallah,” jawab sang pemuka agama.

Kemudian dengan penuh kekhusukan dan kekhidmadan, sekaligus kepasrahan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kata – kata dzikir tersebut keluar dari mulut Julia Perez. “Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar…”

Julia Perez,
Copyright©Tribunnews

Belakangan ini kondisi Julia Perez ini sangat menyita perhatian publik. Beberapa rekan sesama artis Tanah Air ini berbondong – bondong membesuk Jupe ke RSCM, Jakarta untuk memberikan semangat.

Meskipun tengah sakit, Julia Perez ini terbilang masih aktif di media sosial, instagram contohnya. Jupe baru saja mengunggah sebuah foto melalui insta Story miliknya. Mengerikan, sepertinya kata itu yang bisa menggambarkan kondisi tangan Julia Perez.

Ada sebuah selang kecil yang berwarna putih dengan benang hitam di bagioan pangkalnya, menancap menembus bawah lengan Julia Perez. Tak hanya itu saja, di bagian lengan tangan Julia Perez ini juga terdapat memar merah kehitaman yang warnanya sangat kentara.

Memang di bagian ujung tangan, memang tak terlalu terlihat, ada selang infus transparan dengan poangkal berwarna biru, menancap di bagian tangan mantan istri pesepakbola Gaston Castano. Namun tak hanya itu saja, di kabarkan juga rekan – rekan sesama artis Tanah Air ini akan menggelar penggalangan dana untuk kesembuhan Jupe yang menderita penyakit kanker serviks stadium 4 tersebut.

Baca juga :

Ini Harapan Dewi Persik Dalam Acara Penggalangan Dana Untuk Jupe Nanti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY