Tanggapan Ibunda Bunga Zainal Mendengar Putrinya Sudah Memiliki Anak !

0
1518
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bunga Zainal
copyright©instagram/bungazainal05

Tanggapan Ibunda Bunga Zainal Mendengar Putrinya Sudah Memiliki Anak !

Lensaremaja.com – Pesinetron muda Bunga Zainal lama tak tampak dilayar kaca, dan nampaknya ia juga jarang tampil untuk bermain sinetron. Dan kabar pernikahannya dengan Bos Production House (PH) Screenplay Production, Sukdev Sigh. Sempat memunculkan kabar tak sedap.

Pasalnya, pernikahan yang dilakukan Bunga Zainal dan Sukdev Singh. Beberapa tahun silam keduanya tak mengantongi restu dari orang tua. Dan pernikahan tersebut juga sempat mengguncangkan publik.

Namun, seiring berjalannya waktu. Keadaan mulai berubah, Bunga Zainal mulai terbuka, salah satunya ialah sering memposting kebersamaannya dengan sang buah hati, Harneel Pradhi Singh. Sosok baby pria yang telah ia lahirkan bersama Sukdev Singh.

Evi Zainal, ibunda Bunga pun lambat laun sudah merestui hubungan anaknya tersebut. Bahkan ia merasa bahagia melihat sang putri sudah memiliki momongan dan bahagia bversama suaminya, Sukdev Singh.

“Kami semua bahagia,” ujar Evi melalui pesan singkat bebrapa waktu yang lalu.

Dan kini hubungan ibunda dengan Bunga Zainal baik – baik saja. “Komunikasi seluruh keluarga amat lancar,”lanjut Evi.

Bunga Zainal
copyright©instagram/bungazainal05

Pada salah satu postingan foto pada akun instagram pribadinya, Bunga Zainal mengunggah foto dengan memberikan caption.

“Happy Birthday My little boy, my love, my heart, my everything, i love u so muchhhhhhhhhhhhhhhhh my minion. #harrnelpradhisingh #4years #bdayboy.” Tulis Bunga pada akun instagram pribadinya.

Sepertinya keluarga tersebut sedang berbahagia dengan merayakan ulang tahun buah hatinya yang ke 4 tahun. Walupun sempat tak mengantongi restu kedua orang tuanya. Namun, kini keluarga kecil Bunga Zainal dan Sukdev Singh bahagia.

Sudah mengantongi restu kedua orang tua dan diakui ibunda Bunga jika hubungan antara keluarga baik – baik saja dan lancar. Evi Zainal juga mengakui melihat anaknya sekarang sudah bahagia bersama suami dan anak – anaknya.

Wanita cantik yang sering bermain sinetron, kini nampaknya tak pernah bermain dalam dunia hiburan. pasalnya dalam berbagai kesempatan tak terlihat dirinya memrankan sebuah karakter. Bunga Zainal melambung namanya juga saat memainkan sebuah sinetron.

Baca Juga D Academy 4 Dihentikan KPI, Dewi Persik Akui Tak Menyesal Umpat Nassar dengan Kata-kata Kasar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here