D Academy 4 Dihentikan KPI, Dewi Persik Akui Tak Menyesal Umpat Nassar dengan Kata-kata Kasar!

0
3150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
©Instagram/dewiperssikreal

D Academy 4 Dihentikan KPI, Dewi Persik Akui Tak Menyesal Umpat Nassar dengan Kata-kata Kasar!

Lensaremaja.com – Perseteruan yang terjadi antara Dewi Persik dengan rekan sesama dangdut, Nassar di atas panggung D’ Academy 4 Indosiar sempat memanas. Konflik itu pun mendapat sorotan negatif dari berbagai pihak, terutama dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang sempat menghentikan penyiaran program acara tersebut.

Meski demikian, perseteruan Dewi Persik dengan Nassar saat ini telah berkahir dan insiden itu justru dianggap sebagai settingan belaka. Tak sedikit yang menduga konflik itu dilakukan untuk mendongkrak popularitas D’ Academy 4 Indosiar, bagaimana tanggapan Depe mengenai dugaan tersebut?

Dewi Persik menjelaskan bahwa kata-kata kasar yang keluar dari mulutnya untuk Nassar bukanlah settingan, bahkan amarah pemilik goyang gergaji itu benar-benar tersulut ketika beradu pendapat dengan Nassar. Secara tegas Depe membantah adanya settingan dalam perseteruan tersebut.

‘Itu bukan settingan, itu pure. Dewi Persik enggan pernah settingan,’ ujarnya, menurut Dewi ia adalah orang yang sopan kepada semua orang. Namun kata-kata kotor diakui memang sering keluar dari mulutnya ketika dia sedang emosi, berbeda dengan ketika dia sedang bercanda.

D Academy 4 Dihentikan KPI, Dewi Persik Akui Tak Menyesal Umpat Nassar dengan Kata-kata Kasar!
Copyright ©Sidomi

Walaupun mendapat teguran dari KPI dan komentar negatif dari publik, Dewi Persik mengaku tak menyesal telah melakukan hal tersebut kepada Nassar. Menurut Depe, orang lain akan merasaan dan melakukan hal yang sama jika dia berada di posisi yang sama sepertinya.

‘Aku sih enggak. Karena buat aku gini, kalau posisinya di kalian pasti akan merasakan hal yang sama,’ ungkap Depe dilansir dari Liputan 6. Walaupun tak merasa menyesal, tetapi dia merasa bersalah kepada publik dan khalayak luas, mengingat acara tersebut disiarkan secara langsung dan ditonton oleh banyak orang.

Selain itu Depe takut kata-kata kasar yang keluar dari mulutnya dapat memberikan contoh yang tidak baik bagi masyarakat. Yaps, bagaimana dia adalah sosok publik figur yang menjadi panutan bagi para penggemarnya, namun Depe telah meminta maaf atas kesalahannya itu.

Dibalik sisi negatif seseorang pasti ada pula hal-hal positif yang dia miliki. Sama seperti baterai, manusia juga memiliki daerah positif dan negatif dan tergantung bagaimana penilaian orang lain terhadap seseorang tersebut. Semoga saja Depe tak lagi mengulangi kesalah yang sama.

baca juga Baikan, Ini Bukti Dewi Persik dan Julia Perez Telah Berhubungan Baik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here