Baikan, Ini Bukti Dewi Persik dan Julia Perez Telah Berhubungan Baik!

0
1392
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dewi persik dan julia perez
Copyright ©Liputan6

Baikan, Ini Bukti Dewi Persik dan Julia Perez Telah Berhubungan Baik!

Lensaremaja.com – Menjadi pemain dalam film yang sama yakni Arwah Goyang Karawang, Dewi Persik dan Julia Perez pernah terlibat perseteruan yang cukup menegangkan. Tak hanya adu mulut, perseteruan yang terjadi diantara mereka bahkan hingga pada adu jotos hingga berakhir di meja hijau.

Sebenarnya adu jotos itu merupakan adegan yang harus mereka lakukan di salah satu adegan film Arwah Goyang Karawang. Namun siapa sangka jika adegan yang dilakukan oleh Dewi Persik dan Julia Perez itu ternyata tak hanya sebuah akting melainkan memang dilakukan dengan serius.

Pertikaian yang terjadi antara Dewi Persik dan Julia Perez ini sempat heboh pada tahun 2010 silam, hal ini membuat kedua pedangdut cantik itu tak saling sapa dan bermusuhan. Keduanya pun saling melapor kepada pihak yang berwajib, tetapi keputusan hakim menyatakan mereka sama-sama bersalah dan harus merasakan hukumannya.

Dewi Persik dan Julia Perez mendekam di penjara selama 3 bulan, tetapi syukurlah kisah kelam itu berkahir dengan perdamaian. Beberapa waktu lalu dalam sebuah kesempatan tampak keduanya bernyanyi bersama di atas panggung yang sama, hubungan yang terjalin diantara mereka pun cukup baik.

Baikan, Ini Bukti Dewi Persik dan Julia Perez Telah Berhubungan Baik!
Copyright©instagram/@dewiperssikreal

Bahkan Dewi Persik dengan senang hati menganggap Julia Perez sebagai kakaknya sendiri, hubungan mereka pun semakin dekat. Kedekatan itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah Depe melalui akun Instagram pribadinya, dari situ terlihat ditengah kesibukannya di dunia hiburan mantan istri Saiful Jamil itu menyempatkan waktu untuk menjenguk Jupe.

Seperti diketahui, sejak beberapa minggu lalu pelantun tembang Aku Rapopo ini memang harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya. Para sahabatnya terus berdatangan untuk memberikan semangat dan do’a untuk kesembuhannya.

Begitu juga yang dilakukan oleh pedangdut kelahiran Jember – Jawa Timur itu, Depe percaya Julia Perez merupakan wanita yang kuat dalam melawan penyakit ganas itu. Depe juga yakin keajaiban Allah itu memang benar adanya,  dirinya juga berharap Allah segera mengangkat penyakit Jupe.

Melihat postingan tersebut, netizen pun memberikan tanggapan positif dan mereka juga merasa terharu mengetahui persahabatan mereka. Pertengkaran memang tak selamanya menciptakan permusuhan, tinggal bagaimana orang tersebut menyikapinya.

baca juga Jadi Viral, Ternyata Video Ijab Kabul Salah Terus Suami Musdalifah Hanya Adegan Film!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY