Tampil Tanpa Make Up, Natasha Wilona Tetap Cantik Menawan pada Episode Pembuka Anak Sekolahan!

0
752
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona
Copyright ©Sidomi

Tampil Tanpa Make Up, Natasha Wilona Tetap Cantik Menawan pada Episode Pembuka Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Senin (20/2/2017) lalu, production house (PH) SinemArt secara resmi menayangkan sinetron terbaru besutan mereka di layar kaca SCTV. Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona bertajuk Anak Sekolahan, menjadi sinetron pembuka yang tayang pada pukul 16.30 WIB.

Di sinetron Anak Sekolahan sendiri, wanita yang akrab disapa Wilona ini harus memerankan karakter bernama Cinta, seorang gadis desa yang lugu. Untuk menguatkan karakter yang diperankannya ini, Wilona sampai harus tidak memakai make up pada awal episode sinetron ‘Anak Sekolahan’.

Dalam sinetron yang mulai tayang pada Senin (20/2/2017) lalu, Wilona seolah mencoba untuk mencuri perhatian. Di sinetron ini, Wilona diceritakan adalah sosok gadis lugu dari kampung yang tidak tahu menahu tentang fashion. Tak ayal, dirinya dituntut untuk masuk ke dalam karakternya dengan berdandan sepolos-polosnya.

Dilansir dari Kapanlagi, Selasa (21/2/2017) kemarin, Natasha Wilona menuturkan pada awal episode dirinya sama sekali tidak mengenakan make up bahkan lipstik sekalipun. Pasalnya, tim produksi menginginkan dirinya untuk berdandan sepolos mungkin.

natasha wilona
Copyright ©Sidomi

“Kalau awal-awal episode, aku benar-benar nggak pakai make up. Lipstik aja nggak pakai. Disini mereka (tim produksi) maunya polos banget. Namanya kerja di sawah kan nggak mungkin pakai make up tebel cantik gitu. Jadi aku bikin lebih natural aja,” tutur Natasha Wilona.

Tampil tanpa menggunakan make up menjadi tantangan tersendiri bagi Wilona. Pasalnya, di seinteron sebelumnya (Anak Jalanan), karakter Reva yang diperankannya adalah seorang gadis kota yang gemar mengendarai motor.

Menurut Wilona, jika dilihat dari segi karakter dan penampilan, sosok Reva dan Cinta yang ia perankan di dua judul sinetron garapan SinemArt sangatlah berbeda. Jika disinetron sebelumnya, ia merupakan anak motor yang lebih bergaya dengan rambut yang diwarna coklat. Di sinetron Anak Sekolahan sendiri dirinya lebih tampil sederhana dengan rambut yang dicat warna hitam.

“Sebelumnya kan tomboy, jutek, cuek. Kalo sekarang ada adegan nangis, kalau bicara juga lebih lembut. Kalau dari karakter dan penampilan beda banget. Sebelumnya kan anak motor, lebih bergaya, rambutnya warna coklat. Sekarang anak sekolah, rambutnya item biasa aja. Jadi emang beda banget,” tandas Natasha Wilona.

Baca juga

Jadi Musuh Natasha Wilona di Anak Sekolahan, Megan Domani Siap Dibully Haters!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY