Sahabat di Anak Sekolahan, Megan Domani Berikan Restu Cut Syifa Pacaran dengan Rizky Nazar!

0
976
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megan Domani
Copyright©Instagram/@ megandomani1410

Sahabat di Anak Sekolahan, Megan Domani Berikan Restu Cut Syifa Pacaran dengan Rizky Nazar!

Lensaremaja.com – Kabar kedekatan antara Rizky Nazar dan Cut Syifa tak hanya menyebar di kalangan fans saja. Sejumlah pemain sinetron Anak Sekolahan yang ikut di bintangi oleh Rizky Nazar, Verrell Bramasta, Megan Domani dan Natasha Wilona, juga telah mengetahui kabar tersebut.

Salah satunya adalah Megan Domani. Sebagai teman Megan ini setuju jika Rizky Nazar dan Cut Syifa pacaran setelah keduanya disatukam dalam sinetron produksi SinemArt yang tayang di SCTV.

Saat di kawasan Bintaro, Tangerang baru – baru ini sambil tersenyum Megan Domani ini mengatakan Bagus sih kalau mereka dekat. Haduh tinggal aku nih jomblo. Jika Rizky Nazar dan Cut Syifa benar – benar jadian, sinetron Anak Sekolahan memiliki dua pasang pemain yang terlibat cinta lokasi.

Satu lagi adalah kabar di mana pasangan di Sinetron Anak Sekolahan yang bernama Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona yang memerankan karakter Bintang dan Cinta tersebut. Hubungan kedekatan antara Natasha Wilona dan verrell Bramasta ini memang menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Megan Domani,
Copyright©Instagram/@ megandomani1410

Bahkan mereka ini sebelum bermain di sinetron Anak Sekolahan yang di mainkan juga oleh Megan Domani ini sudah lebih dulu kenal saat membintangi satu judul sinetron. Namun kabar kedekatan diantara Verrell Bramasta dan natasha Wilona ini juga sudah di bantah oleh mereka berdua.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pun mengatakan jika keduanya ingin menjadi teman saja, karena menjadi teman lebih asik dan jika berteman itu kalau ada salah bisa enak, kalau pacaran nanti ada masalah jadi ribet. Mereka pun juga mengatakan masih ingin fokus dengan karir terlebih dulu sebelum mencari pasangan hidup.

Sinetron Anak Sekolahan yang di tayangkan di SCTV ini mampun menarik perhatian para netizen dan para penggemar setia SCTV. Sinetron ini pun memang sudah sangat di tunggu – tunggu oleh para penggemar tentang akting yang akan di lakukan oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

Baca juga :

Jadi Musuh Natasha Wilona di Anak Sekolahan, Megan Domani Siap Dibully Haters!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY