Nagita Slavina Makin Cantik Kenakan Kalung Baru, Kado Spesial dari Raffi Ahmad?

0
4684
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Makin Cantik Kenakan Kalung Baru, Kado Spesial dari Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com – Istri presenter kondang di Tanah Air Raffi Ahmad yang bernama Nagita Slavina ini nampak bersemangat bermain dengan sang buah hatinya yang bernama Rafathar Malik Ahmad tersebut, saat sepulangnya dari melaksanakan ibadah umroh.

Dalam foto tersebut Nagita Slavina ini nampak bahagia menggendong rafathar di atas punggungnya. Dalam unggahan foto tersebut raffi Ahmad pun menuliskan caption, Mamamamamamamamamamaaaaaaaaaaa (kata Rafathar).

Penampilan nagita Slavina dan rafathar yang sama – sama imut ini meuai pujian dari para netter. Hal tersebut pun langsung menuai beragam komentar tentang kebahagiaan antara ibu dan anak ini.

“Itu emak nya apa kakak nya kok muda+imut kayak anak smp,” ujar netter. “ahagia selalu y, memsyee, dan baba.. Terus brsm, smpe maut memisahkan, jga dan lindungi selalu keluarga kecil ini ya Allah,” seru netter.

Nagita Slavina,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Tak sedikit yang penasaran melihat leher Nagita Slavina . netizen menduga jika kakak Marsha Tengker ini mendapat hadian kalung spesial dari sang suami, raffi Ahmad. “Kalungnya gigi baru ya, hadiah?” tanya netter. “Mungkin kalung gigi hadiah ultah x ya..beli di mekah,” kata fans.

Memang sebelumnya Raffi Ahmad dan nagita bersama juga dengan rafathar ini habis melaksanakan ibadah umroh. Tak pernah lengah, para netizen in selalu membicarakan tentang kehidupan diantara raffi Ahmad, Nagita Slavina dan juga dengan kehidupan wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad yaitu Ayu Ting Ting.

Tak hanya mereka bertisa saja, namun keluarga besar nagita Slavina dan Ayu ing Ting ini jhuga selalu menjadi sorotan para netizen. Seperti Ayu Ting ting yang baru – baru ini mengunggah foto sebuah tasbih.

Hal tersebut pun diduga netizen jika Ayu ini seolah di berikan oleh – oleh Raffi Ahmad sebuah tasbih karena unggaha foto tersebut bersamaan dengan sepulangnya Raffi dan sang Istri melaksanakan ibadah umroh.

Hal tersebut pun langsung menuai beragam kritikan dari para netizen tentang unggahan Ayu Ting Ting tersebut.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Mendadak Pamer Foto Tasbih Cantik, Hadiah Dari Raffi Ahmad Pulang Umrah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY