Ayu Ting Ting Mendadak Pamer Foto Tasbih Cantik, Hadiah Dari Raffi Ahmad Pulang Umrah?

0
2512
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Mendadak Pamer Foto Tasbih Cantik, Hadiah Dari Raffi Ahmad Pulang Umrah?

Lensaremaja.com – Artis dan pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting baru – baru ini mengunggah sebuah foto yang membuat netizen penasaran. Rupanya Ayu ini memamerkan tasbih cantik yang berkilauan di halaman instagramnya.

Ayu Ting Tng yang mengaggumi tasbih tersebut pun menuliskan keterangan foto yang di unggahnya, Masha Allah #tasbihcantik. Sejumlah netter pun langsung penasaran dengan unggahan foto tasbih yang di unggah oleh janda beranak satu ini.

Bahkan banyak netizen yang curiga jika Ayu Ting Ting ini mengunggahnya seolah ingin menimbulkan anggapan jika ia mendapat oleh – oleh dari Raffi Ahmad. Memang sebelumnya Raffi Ahmad dan nagita Slavina ini baru kembali dari Tanah Suci untuk melakukan ibadah Umroh.

Unggahan Ayu Ting Ting sebuah tasbih ini pun langsung menuai beragam komentar dari para nettizen yang juga para fansnya.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©instagram/@ayutingting92

“Kalo menurut ijk nih yah mak, kayaknya itu emang dari mak ncum deh cuma dese sengaja baru upload mungkin biar barengan pas rans baru pulang aja supaya kita2 pada penasaran trus nanya2 siapa yang ngasih dan kita nebak2 kalo itu dikasih sama peak,” tebak fans.

“Dese mungkin pengen nunjukkin kalo “nih peak sayang ama gue, nih dia beliin ijk tasbih cantik” soalnya dese keliatan banget lagi gerah semua perhatian netizen saat ini lebih ke gigi. *tapi gak menutup kemungkinan loh yah kalo itu dari peak.”

“Ini mah kode-kode biar dapat oleh-oleh dari Peak kali,” tebak netizen. “Pamer tasbih malem2 biar org tau kalo dia lg sholat tahajud, kan janda solehah tiap malam sholat tahajud bukan ngangkangin laki,” sindir netizen lainnya.

Memang artis yang bernama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting beserta keluarga besar mereka berdua ini selalu menjadi bahan [erbincangan para netizen dio media sosial. Keluarga kedua artis papan atas ini pun selalu menuai kritikan di setiap unggahan yang mereka unggah di akun Instagram.

Baca juga :

Nagita Slavina Makin Romantis dengan Raffi Ahmad Usai Umrah, Ayu Ting Ting Mendadak Jadi Hantu Kunti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY