Selain Artis Inisial BN, Pengusaha Kebab Baba Rafi Juga Dituduh Hamili MS dan Menelantarkannya!

0
1430
Share on Facebook
Tweet on Twitter
artis berinisial bn
copyright©tribunsolo

Selain Artis Inisial BN, Pengusaha Kebab Baba Rafi Juga Dituduh Hamili MS dan Menelantarkannya!

Lensaremaja.com – Pengusaha muda pemilik Kebab Baba Rafi, Hendi Setyono telah diduga memiliki hubungan spesial dengan artis berinisial BN. Sang istri telah mengungkap kelakuan bejat suaminya. Nilam sari juga emnyebutkan jika suaminya tersebut selain artis berinisial BN suaminya juga selingkuh dengan sejumlah wanita lain.

Rupanya, Hendy juga telah menelantarkan anak dan diduga telah melakukan kekerasan pada sang istri, Nilam Sari. Dan ini membuat Nilam yang juga ikut membangun bisnis Kebab Baba Rafi itu juga merasa kecewa.

“saya menikah 14 tahun, tapi tiga tahun terakhir ini benar – benar goyah sekali, kacau sekali, ada juga menelantarkan anak. Tidak ada namanya uang diserahkan. Itu sama dia, tiga anaknya pernah Cuma dikasih uang jajan sebesar Rp 100.000 untuk bertiga selama satu minggu.” Ungkap Nilam.

“Pernah juga diusir dari rumah. Padahal rumah juga dari usaha yang telah dirintis kita bersama. jadi saya benar – benar menghidupi saya sendiri dan sekarang status saya dengan Hendi sudah bercerai,” lanjut Nilam.

ARTIS BERINISIAL BN
copyright©sidomi

Kini sosok artis inisial BN juga masih tanda tanya. Apakah sosok nya menjadi penghancur rumah tangga Handi dan nilam.  Ada sekitar 20 wanita yang telah menjadi selingkuhan Hendi. Nilam yang merasa tak tahan dengan kelakuan mantan suaminya, melaporkan dengan tuduhan perzinaan.

Dan kabarnya Nilam juga melaporkan Mellisa yang diduga selkingkuhan Hendi yang telah melakukan aborsi dari hubungannya dengan Hendi. Mantan suami yang merasa geram dirinya juga mempunyai bukti rekaman suara. begitu juga dengan Artis inisial BN ia juga mempunyai bukti.

“Ini saya bacakan isi percakapannya Hendi dengan MS lengkap. Jelas sekali ada bukti – buktinya. Bahwa ada percakapan seperti ‘makan nanas, keluar didalam, terlambat, minum alkohol untuk menggugurkan kandungannya,’ dan kata yang terakhir ialah suruh kedokter untuk meminta obat,” jelas Nilam.

Dan Artis Inisial BN kini juga masih dalam proses penanganan. Istri yang merasa tak tahan dengan kasus suaminya dan perlakuan terhadap ketiga anaknya ia langsung melaporkan Mellisa juga termasuk selingkuhan Hendi tersebut.

Baca Juga Artis Inisial BN Dikabarkan Terjerat Skandal Perselingkuhan dengan Pengusaha Kebab, Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY