Menikah di Bulan Mei, Begini Konsep Pernikahan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian!

0
491
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fairuz A Rafiq
Copyright©Tribunnews

Menikah di Bulan Mei, Begini Konsep Pernikahan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian!

Lensaremaja.com – Tanggal 2 Maret mendatang, pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq ini akan menggelar pesta lamaran. Acara tersebut sebenarnya di laksanakan lebih cepat dari jadwal yang sudah di rencanakan.

Hal tersebut di lakukan pasalnya karena, Ibunda Sonny Septian ini akan melaksanakan ibadah Umroh. Pada Jumat 24 Fbruari 2017 saat di XXI Lounge Plaza Indonesia, Thamrin, jakarta Pusat Sonny Septian pun mengatakan Dia juga harus tanggal 2 banget (acara lamaran) karena Ibu saya harus berangkat Umrah tanggal 3. Makanya ini dipepetin semua. Tadinya saya juga nggak bisa datang tapi ya sudahlah ini demi adik ya.

Pada kesempatan yang sama, Elma juga membeberkan acara pernikahan adinya dengan Fairuz A Rafiq. Ternyata, pernikahan mereka berdua ini di gelar sekitar 2 bulan setelah pertunangan mereka yaitu pada bulan Mei. Lalu bagaimana konsep pernikahan kedua pasangan ini ya?

Fairuz A Rafiq,
Copyright©Wowkeren

Wanita yang berusia 42 tahun ini mengatakan Pernikahannya insya Allah di bulan Mei. Di Jakarta. Tapi mau yang adem-adem kayaknya. Tetap indoor. Nanti resepsinya konsepnya nggak mau seperti pengantin, pengen ngebaur. Beda anak muda ya sama orang tua.

Jika tak ada aral melintang, rencananya Elma sendiri yang bakalan berperan sebagai WO (Wedding Organzer). Sebagai kakak, tentunya Elma menginginkan yang terbaik untuk pernikahan sang adik dan Fairuz A Rafiq tersebut.

Ia pun juga mengatakan Sekarang ini baru pertama ngurusin pernikahan adik gitu ya. Kalau dulu kan kita ya nggak pernah ngurusin ya, kita nikah ya sendiri. Ini baru melibatkan keluarga. Sonny juga kan anak laki-laki yang pertama. Ya ngerasain lah sibuk ngurusin pernikahannya.

Kedua pasangan selebritis Tanah Air ini memang tak pernah di kabarkan dengan isu miring, dan saat ini Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq ini akan melangsungkan pernikahanya pada bulan mei mendatang dan membuat para netizen kaget dengan hubungan mereka namun para netizen ini juga merasa sangat senang.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Mendadak Pamer Foto Tasbih Cantik, Hadiah Dari Raffi Ahmad Pulang Umrah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY