Sebelum Kunjungi Indonesia, Arjit Taneja Bintang ‘Lonceng Cinta’ Pamer Tubuh Atletis Saat Bermain Gitar!

0
772
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
copyright©instagram/arjitaneja

Sebelum Kunjungi Indonesia, Arjit Taneja Bintang ‘Lonceng Cinta’ Pamer Tubuh Atletis Saat Bermain Gitar!

Lensaremaja.com – Salah satu pemain serial Lonceng Cinta biasa disebut Khum Khum Baghya, Arjit Taneja (Purab) siap bertolak ke Indonesia. Jika pada November 2016 lalu ia berkunjung ke Serang dan Cimahi bersama Murnal Tahkur Pemeran Bulbul.

Kali ini kedatangannya ke Indonesia bersama Leena Jumani pemeran Tanu, salah satu pemeran antagonis di serial Lonceng Cinta. Arjit Taneja dan Leena Jumani akan bertolak ke Tnagerang dan Surabaya pada Sabtu – Minggu 25 dan 26 Februari 2017.

Jelang keberangkatannya ke Indonesia Arjit Taneja mengunggah foto di akun instagram pribadinya. Dengan bermain gitar tanpa baju ia berpose di sebuah kamar. Dan foto keduanya berpose bersama anjingnya dan berada di tempat tidur.

Foto terlihat mencium akaki se ekor anjing dengan memberikan caption “#Twinning #nofilterneeded.” Tulis pada akun instagramnya. Sedangkan foto selanjutnya tak memakai atasan kaor dengan caption.

“Belajar sesuatu yang baru. Video menyusul. #bukansekedarpose #obsesisaatini #takadakataterlambatbuatbelajar,” begitu tulis Arjit pemain serial Lonceng Cinta.

lonceng cinta
copyright©instagram/arjitaneja

Dan mungkinkah di indonesia ia akn bermain ditar didepan seluruh penggemarnya di indonesia? Entah tunggu kedatangannya dan akan di tampilkan ekslusif DI Antv. Dan menurut GM Marcom ANTV. Antusiasme warga Surabaya untuk menonton serial yang ditayangkan Antv tersebut sangat besar.

“Performa serial Lonceng Cinta disurabaya cukup memuaskan, yakni dnegan perolehan arting sebesar 5,3 dan share 25,2 bedasarkan data Nielsen dari awal Januari 2017 hingga Februari 2017. Respon yang kami dapat selama kita mengunjungi Surabaya sudah sangat positif. Untuk itu kami memutuskan untuk kembali lagi ke kota ini,” jelas Monica GM Marcom ANTV.

Kegiatan jumpa penggemar ini akan di hadiri oleh Arjit Taneja dan Leena Murlidhar Jumani dan akan dimeriahkan oleh Via Vallen, Rafi Batia, Seruni Bahar dan Tiara Bahar dan dipandu oleh host Rizky kinos.

Arjit Taneja dan Leena Murlidhar jumani akan jumpa fans di Lapangan Parkir Lotte Mart Surabaya, pukul 08.30 WIB. Dan telah disiarkan secara Live oleh ANTV. Pemain serial Lonceng Cinta ini diundang ke Indonesia karena antusiasme masyarakat yang besar saat serial tersebut.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 176 Hari Ini Senin 26 Februari 2017: Tanu dan Nikhil Gagal Membunuh Pragya, Bayi Tanu Meninggal Usai Alami Kecelakaan Parah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY