Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 171 Hari Ini Rabu 22 Februari 2017: Terungkapnya Bayi yang Dikandung Tanu Adalah Anak Abhi, Pragya Ikuti Nikhil yang Menculik Pari!

0
21296
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis lonceng cinta
copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 171 Hari Ini Rabu 22 Februari 2017: Terungkapnya Bayi yang Dikandung Tanu Adalah Anak Abhi, Pragya Ikuti Nikhil yang Menculik Pari!

Terungkapnya Bayi yang Dikandung Tanu Adalah Anak Abhi, Pragya Ikuti Nikhil yang Menculik Pari!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta hari ini Rabu 22 Februari 2017, masih di rumah Mehra usai acara ulang tahun Nikhil. Dokter Sheela yang dijemput oleh Purab telah datang. Dokter Sheela mengatakan yang sebenarnya, jika anak yang dikandung oleh Tanu ialah anak Abhi. Semua orang terkejut.

Sheela tak bisa membantu Pragya karena menyangkut nyawa seorang bayi. Sheela meminta maaf pada Pragya, Abhi marah karena merasa dimainkan. Tanu memberitahukan laporan tes DNA pada Abhi. Pragya marah dengan kebohongan yang dilakukan Sheela.

Abhi ialah hidup Pragya, suami dan keluarga sumber kebahagiaan Pragya. Namun, Sheela telah menghancurkannya. Sheela pergi sambil menangis. Tanu dan Nikhil mencoba menjelaskan dan menjelk kan Pragya didepan Abhi. Abhi pergi tanpa sepatah kata pun.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya Pragya masuk ke kamar Tanu, melihat Tanu dan Nikhil sedang berbincang bincang. Pragya yakin jika suatu hari pasti Abhi mengetahui bayi yang dikandung Anak Nikhil. Tanu membongkar jika dirinya telah mengikuti Pragya ke rumah sakit dengan Abhi.

Tanu membayar suster untuk mengorek info tentang dokter Sheela. Pragya bingung sandiwara yang dilakukan Tanu dan Nikhil. Tanu dan Nikhil mengusir Pragya dan membawa boneka dan kacamata kesayangannya Fuggi. Nikhil dengan bangga mengatakan jika anak yang dikandung Tanu ialah anaknya.

sinopsis Lonceng Cinta
copyright©youtube/zeetv

Pragya yang melihat Abhi termenung didalam kamar. Ia berbicara dalam hati. Pragya menyentuh dari belakang. Abhi marah besar pada Pragya, ia mengatakan jika telah dipermainkan oleh Pragya, ia juga akan menceraikan istrinya tersebut. Dan akan mendatangi Pragya dengan surat cerai asli.

sinopsis Lonceng Cinta
copyright©youtube/zeetv

Pragya termenung dari lamunannya dan mengurungkan untuk bicara dengan Abhi. dan ia bergegas pergi. Abhi merasakan kehadiran Pragya. Abhi sebenarnya juga masih mencintai Pragya. Pragya yang curiga ia langsung bergegas kerumah Sheela.

Sinopsis Lonceng Cinta sementara iti Pragya sudah bertemu dengan Sheela, ia menjalskan jika harus melakukan hal itu karena anaknya Sheela telah diculik. Pragya mendengarnya Shock. Setelah anaknya Pari kembali Sheela akan mengatakan nya pada Abhi.

sinopsis Lonceng Cinta
copyright©youtube/zeetv

Pragya bicara dalam hati jika yang melakukan itu ialah Nikhil. Tanu bertanya – tanya dengan tiba – tiba dokter Sheela memihak padanya. Nikhil membawa Tanu menemui Aaliya, dan Aaliya lah yang menculik putri Sheela.

Tanu dan Nikhil bertengkar seperti layaknya suami istri. Aaliya risih dengan keduanya. Sementara itu Pragya yang mencoba masuk kedalam rumah Nikhil mencari petunjuk. Berhasil masuk, kemudian Nikhil pulang dengan bingung mencari kunci dan emnemukannya dibawah taplak. Tiba – tiba didalam Pragya menerima telepon dari Purab.

sinopsis Lonceng Cinta
copyright©youtube/zeetv

Pragya mengangkat telepon Purab karena ia baik – baik saja. Nikhil mendapat telepon dari penjahat karena Pari tak berhenti menangis. Pragya diam – diam mengikuti. Abhi berusaha menghubungi Pragya namun tuidak bisa.

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini Tanu yang terus berbicara meyakinkan pada Abhi jika Pragya telah mengkhianatinya. Abhi marah mengusir Tanu. Abhi resah dnegan keberadaan Pragya. Sementara itu Pragya tiba di Markas penculik. Ia diam – diam mengikuti Nikhil.

Nikhil marah dan menampar slaah satu penculik kemudian ia menghampiri Pari di Kamar. Nikhil marah karena tangan Pari telah di ikat. Nikhil membujuk akan mempertemukan dengan ibunya. Pragya merasa bersalah melihatnya.

sinopsis Lonceng Cinta
copyright©youtube/zeetv

Salah seorang penjahat menawarkan makana pada Nikhil saat Nikhil hampir memergoki Pragya yang membututinya. Pragya terus membuntuti mereka. Abhi pergi kerumah Sheela namun Sheela menolak untuk berbicara dengannya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 170 Hari Ini Selasa 21 Februari 2017: Kemesraan Abhi Pragya di Pesta Ultah Nikhil, Pragya Umumkan Hasil Tes DNA Abhi Bukan Ayah dari Bayi Tanu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY