Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 170 Hari Ini Selasa 21 Februari 2017: Kemesraan Abhi Pragya di Pesta Ultah Nikhil, Pragya Umumkan Hasil Tes DNA Abhi Bukan Ayah dari Bayi Tanu!

0
16082
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis lonceng cinta
copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 170 Hari Ini Selasa 21 Februari 2017: Kemesraan Abhi Pragya di Pesta Ultah Nikhil, Pragya Umumkan Hasil Tes DNA Abhi Bukan Ayah dari Bayi Tanu!

Kemesraan Abhi Pragya di Pesta Ultah Nikhil, Pragya Umumkan Hasil Tes DNA Abhi Bukan Ayah dari Bayi Tanu!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta episode kali ini, diawali ketika mulai pesta ulang tahun Nikhil yang digelar di rumah Abhi. Abhi terpesona dengan Pragya yang turun dari tangga. Nikhil diperkenalkan oleh Abhi pada rekan bisnisnya. Pragya menelpon Sheela menanyakan tes DNA.

Tes DNA membuktikan jika anak yang dikandung Tanu bukanlah anak Abhi. Pragya buru – buru mengambil tes DNA dirumah Sheela. Sheela menyerahkan hasil tes DNA. Namun sample rambut Nikhil rusak kena permen karet. Pragya tak lupa mengucapkan terimakasih.

Pragya sampai dirumah dan segera menunjukkan hasil tes DNA kepada nenek dan semua orang. Pragya yakin itu laporan yang kuat ditunjukkan pada Abhi untuk menyingkirkan Tanu. Abhi menghampiri Pragya akan diajak berdansa, Pragya tersipu malu.

Sinopsis Lonceng Cinta terlihat Abhi sedang berdansa bersama Pragya diatas panggung. Sedangkan Tanu yang cemburu melihat Abhi dan Pragya. Nenek yang yakin akan dapat membuktikan anak yang telah dikandung oleh Tanu ukanlah Anandh Abhi.

Lalu, masih dalam acara ulang tahun Nikhil, ketika acara sudah selesai Pragya naik keatas panggung memberi pengumuman jika anak yang dikandung Tanu bukanlah Anak Abi. Abhi shock. Tanu ingin memanfaatkan anaknya hanya untuk mencari uang dan menjadi menantu dirumah Abhi. Karena karir modelnya telah berakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini masih dalam acara yang sama Abhi yang juga belum percaya dengan apa yang dikatakan oleh Pragya. Pragya menunjukan laporan tes DNA dan Tanu berusaha membela diri serta memfitnah Pragya pernah emndorongnya dari tangga.

sinopsis Lonceng Cinta
copyright©youtube/zeetv

Pragya menjelaskan pada Abhi berupa adegan Flashback itu usaha yang dilakukan untuk mendapatkan hasil DNA. Pragya dan Tanu berdebat, dengan bukti yang ditunjukan pad Tanu. Pragya menang dan akhirnya Tanu yang harus pergi dari rumah.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya terkuak semua perlakukan Tanu selama ini dihadapan Abhi. Tanu juga sudah mempermainkan pewarna merah dan kalung pernikahan suci. Pragya sudah mempunyai bukti yang kuat Abhi tak bisa berkata apa – apa.

Tanu pura – pura pingsan. Tanu kemudian berdiri masuk kamar dan mengambilkan tes DNA palsu. Kemudian ia kembali lagi ke ruang utama. Ia menunjukkan dokumen yang juga sama dibuat oleh Dokter Sheela. Pragya tetap kukuh bahwa tes tersebut palsu.

Semua juga sudah mengetahui jika apa yang dilakukan Tanu hanya ingin mendapatkan harta Abhi. Sementara Pragya dan Tanu sedang tuduh menuduh satu sama lain, nenek menyuruh Purab untuk menjemput dokter Sheela.

Purab dan Sheela sedang dalam perjalanan menuju rumah Mehra, sementara itu semua orang dirumah tegang menunggu kedatangan Sheela. Sheela akan menjelaskan semuanya dan Pragya akan mendapatkan hak dan kebenaran.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Lonceng Cinta – tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 169 Hari Ini Senin 20 Februari 2017: Abhi Berhasil Bongkar Kedok Champak, Tanu Terancam Keguguran, Usaha Pragya Ungkap Ayah Bayi Tanu Dengan Lakukan Tes DNA!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY