Sukses Pincut Hati Remaja Penonton RCTI, Sinetron Roman Picisan Malah Dapat Kritik Pedas Netizen Gara-Gara Ini!

0
7946
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan
Copyright ©mncpictures

Sukses Pincut Hati Remaja Penonton RCTI, Sinetron Roman Picisan Malah Dapat Kritik Pedas Netizen Gara-Gara Ini!

lensaremaja.com Bintang – Setelah banyak menayangkan episode terakhir sinetronnya, kini RCTI juga tidak ingin kalah untuk merilis sinetron – sinetron terbaru yang akan menjadi andalannya. Sempat sukses menayangkan ‘Anak Jalanan’ kini RCTI yang bekerja sama dengan MNC Pictures akhirnya merilis sebuah judul sinetron yaitu ‘Roman Picisan’.

Sempat di kabarkan akan menjadi saingan dari ‘Anak Sekolahan’ yang ditayangkan di SCTV pada pukul 16.00 WIB nanti, Roman Picisan ternyata lebih dulu menayangkan episode pertamanya pada tanggal 18 Februari kemarin.

Sinetron yang dibintangi Arbani Yasiz dan Adinda Azani ini kemarin tayang pada pukul 18.00. Sinetron ini menceritakan bagaimana beragamnya karakter anak SMA pada zaman sekarang. Pemeran laki – laki utama yaitu Arbanu Yasiz berperan sebagai Roman.

Diceritakan Roman sangat pandai membuat puisi hingga dirinya sering di panggil oleh yang lain dengan sebutan Rompis. Disini Roman sering berseteru dengan siswi baru yang di perankan oleh Adinda Azani bernama Wulandari.

Karena seringnya perseteruan yang mereka lakukan itu membuat benih – benih cinta tumbuh diantara keduanya. Sayangnya, karena sama – sama gengsi mereka masih tidak mau untuk mengakui tentang perasaan mereka satu sama lain.

roman picisan
Copyright ©mncpictures

Sinetron ‘Roman Picisan’ tayang di layar kaca selama satu jam, dan juga hanya hadir pada hari Selasa sampai Minggu. Mengusung cerita yang membuat para penontonnya penasaran dan baper, membuat para penonton setia RCTI menginginkan agar durasi tayang ‘Roman Picisan’ lebih lama dan juga mendapat slot tayang setiap hari.

Penonton menilai jika penayangan ‘Roman Picisan’ memang terlalu sebentar apalagi di tambah dengan iklan. Mereka pun memberikan komentar di akun official RCTI, dan berharap pihak RCTI mau mewujudkan permintaan mereka untuk memperpanjang penayangan ‘Roman Picisan’

“Durasi nya tambahin, 2jam kalo bisa @officialrcti,” komentar salah satu netizen di Instagram officialRCTI yang mengunggah foto cuplikan “Roman Picisan”. Netizen lain menyerukan, “Tayang nya setiap hari dong,”. “makasih rcti, acaranya oke yaa sekarang. jam tayang roman picisan ditambah bisa kali min ekekekeke,” komentar netizen lainnya.

BACA JUGA Main Bareng Arbani Yasiz di ‘Roman Picisan’, Rayn Wijaya Mengaku Khawatir dengan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY