Sinopsis Geet Hari Ini Episode 37 Selasa 21 Februari 2017: Geet Berikan Jawaban Pada Maan Tentang Perasaannya

0
57709
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©India Forums

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 37 Selasa 21 Februari 2017: Geet Berikan Jawaban Pada Maan Tentang Perasaannya

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, dimulai dari Geet yang sependapat dengan Maan dan itu adalah hal yang baik. Geet bertanya apakah hanya akan pergi berdua saja. Lalu Maan mengiyakan. Saat akan berbicara, Maan memotong perkataan Geet, lalu mengatakan bahwa dirinya dan Geet akan kencan. Maan berbalik untuk melihat Geet, lalu dia kaget saat Geet manawarkan dia cokelat.

Sinopsis Geet
Copyrigth©HotStar

Lalu Maan meminta supaya Geet menyimpannya, dan dia pergi. Geet memilih gaun yang akan dia gunakan. Lalu dia berdoa pada Tuhan supaya Tuhan membantunya. sopir mengetuk pintu dan berkata bahwa Maan mengirim mobil. Geet sampai disuatu tempat yang agak seram. Geet terus memanggil-manggil Maan dan tak sengaja menabraknya, lalu berteriak.

Sinopsis Geet
Copyrigth©HotStar

Maan menenangkannya, lalu dia diam saat melihat gaun Geet. Geet pun mencoba untuk pergi, Maan mengangkat tubuhnya, dan membuat Geet duduk, dan melepas sandal. Mereka mengobrol sebentar dan Maan meminta Geet untuk mengingat bagaimana pertemuan pertamannya dan persis seperti itu.

Sinopsis Geet, Maan berkata supaya mengakhiri pertengkaran. Dia mengatakan bahwa dia tak memaksa Geet dan dia meninggalkan seluruh hidupnya di depan, Maan juga berkata jika dia menunggu seumur hidupnya bukan untuk dirinya sendiri, tapi untuknya dan Geet. Geet sangat terharu dan menutup mulutnya.

Geet meminta supaya Maan berhenti, dan Geet menangis. Geet pun mulai berbicara dia mengatakan jika dia memiliki hak untuk merasakan cinta dari seorang pria, dan cinta itu bukan untuknya, tapi untuk anaknya. Lalu Geet berkata bahwa Maan adalah pria yang baik, pasti dia akan menemukan yang baik di depan sana.

Maan tatap saja menngungkapkan kegamumannya untuk Geet. Geet mengatakan bahwa dia pernah memberitahu Maan sebelumnya. Geet akan pergi, tapi Maan menghentikannya. Maan tak peduli tentang siapapun, dia juga sudah berkata pada nenek bahwa tak ada yang lain selain dirinya dan Geet.

Sinopsis Geet
Copyrigth©HotStar

Sinopsis Geet, lalu Geet bertanya kenapa Maan begitu baik, lalu Geet memberikan kalung suci. Geet memakaikannya di leher Maan. Lalu Maan mengambil sumpah, bahwa mulai sekarang hari akan dimulai dengan Geet dan berakhir dengan Geet, geet mengucapkan kalimat yang sama dan kemudian memluknya.

Sinopsis Geet
Copyrigth©HotStar

Disisin lain, di kantor, Dev dan Meera sedang menunggu Geet. Dev berniat akan bercerita pada Maan. Mereka mencari tahu alamat pinky. Maneet pulang ke rumah. Geet sedang mengeringkan rambut. Lalu Geet pun berterimakasih padaTuhan karena telah mendapatkan kebahagiaannya kembali. Geet pun membuka tirai. Geet teringat apa yang telah diucapkan oleh Maan.

Dia melihat Maan dibelakang pilar menatapnya. Mk bersembunyi dibalik pilar. Maneet mencuri pandang sekilas. Nenek memberikan sebuah hadiah, Maan tersenyum. Di rumah, Meera memanggil –manggil nenek. Geet mengambil berkah dari nenek, dan melihat maan. Maan nampak berpose memberkati Geet seperti Dewa Rama. Nenek sadar bahwa Geet nampak melihat keluar.

Sinopsis Geet, nenek oergi untuk mengecek. Maan sembunyi. Geet melihat bahwa Maan memberikan isyarat. Meera datang dari belakang dan bertanya apa yang sedang Maan lakukan. Meera berkata bahwa dia ingin bertemu nenek. Di kantor, Dev masih mencari Geet. Tiba-tiba nenek menelponnya dan meminta agar dia datang ke rumah.

Geet sedang memakai mahendi di tangan. Maan meraih tangannya dan memintanya untuk ikut. Terdengar nenek meminta supaya Geet bersiap terlebih dulu. Geet berjalan di bak mandi yang dipenuhi mawar. Maan keluar dari persembunyianny, dan mendekati Geet. Maan duduk dan mengambil kelopak dari mata Geet.

Mereka saling memandang, Geet berkata apakah Maan takut jika berdua dengannya. Mereka berudua menyadari apa yang dikatakan. Maan mendekatkan wajahnya pada Geet. Geet menjauhkan wajahnya. Maneet di rumah sakit. Geet melihat sekelilingnya dan bertanya kenpa dia dibawa ke rumah sakit. Maan berkata bahwa ini penting untuk Geet,  Geet terharu.

Geet senyum dan dia mulai berjalan, lalu menghentikan langkahnya, kembali melihat Maan. Maan melihat gambar bayiyang ada dibelakangnya. Maan memberikan isyarat supaya Geet masuk. Lalu Maan kembali melihat gambar bayi. Meera datang ke kantor dan memanggil Dev. Dev sudah pulang. Meera khawatir.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita Geet ? ikuti terus Sinopsis Geet.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 36 Senin 20 Februari 2017: Geet Masih Tak bisa Ungkapkan Perasaannya Pada Maan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY