Sinopsis Geet Hari Ini Episode 36 Senin 20 Februari 2017: Geet Masih Tak bisa Ungkapkan Perasaannya Pada Maan

0
16921
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©India Forums

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 36 Senin 20 Februari 2017: Geet Masih Tak bisa Ungkapkan Perasaannya Pada Maan

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal dari Maan yang melihat Geet. Lalu Maan bertanya, sampai kapan dirinya dan juga Geet membohongi diri sendiri. lalu Geet berkata bahwa nasib bergabung dengannya dan Maan. Maan menjawab bahwa dirinya tak bicara dengan nasib, kebohongan dan kebenaran, dia hanya ingin berbicara tentang itu dan perasaan yang tengah dia miliki dan Geet tak bisa dipaksa.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Maan meminta supaya Geet menjawabnya, namun Geet diam. Maan berkata bahwa bisa mengambil langkah lebih lanjut dalam hubungan, namun tak ada yang terjadi. Lalu Maan bertanya pada Geet, apa yang Geet pikirkan tentang hubungannya dengan Maan. Geet mencoba untuk memberitahu Maan tentang perasaanya, namun dia tak bisa dan pergi.

Maan menghentikannya. Geet berpikir bagi seorang wanita tak mudah untuk mengungkapkan perasaan. Geet mencoba berkata dan dia tergagap. Lalu dia mengatakan bahwa Maan adalah sosok yang baik, dan membantunya dalam situasi apapun, nenek juga baik. Maan bertanya lagi, saat hendak menjawab dengan jawaban yang sama Maan menyelanya.

Sinopsis Geet, jawaban itu bukanlah yang ingin didengar oleh Maan. Geet mengatakan bahwa apa yang dipikirkan Maan tidak selalu terjadi. Kemudian keduanya berdebat. Maan meminta supaya Geet menghitung kesalahannya, lalu Maan pergi tidur. Maan mengucapkan selamat malam, dan menutup matanya. Geet berpikir bahwa dia ingin mengatakan sesuatu.

Geet melihat Maan yang tidur, dia mencoba untuk membangunkan namun Maan bangun sebelum Geet menyentuhnya. Lalu Geet berkata bahwa Maan menduduki kainnya. Geet berkata pada dirinya sendiri bahwa dia bodoh karena tak mampu mengakui apa yagdia rasakan. Maan marah dan dia tidur di kasur. Paginya, Maan berkata bahwa dia bisa gila, karena dari pagi sampai malam Geet tetap tak mengungkapkan perasaannya.

Maan bertanya pada Geet apakah dia tak ingin berakata apapun ke Maan, dan sekarang dirinya dan Geet juga sudah sampai di rumah juga dari Manali. Geet pun berusaha untuk berkata, akan tetapi nenek datang dan menegur mereka. Maan mengatakan sesuatu yang lain dan meminta supaya nenek klarifikasi. Adi datang dan menginformasikan pada nenek.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Sasha Menyeringau. Geet membenarkan dan dalam waktu yang bersamaan nenek telah mengirim Geet untuk membawa Maan menuju bawah tangga. Maan bertanya apa yang diinginkan Geet. Lalu Geet tergagap dan berkata bahwa dia harus pergi, dan semua orang sedang menunggu di lantai bawah.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Geet berkata nenek akan ke atas. Geet meminta supaya Maan melepaskannya. Geet meminta supaya dia meninggalkannya, Maan pun pergi. Disisi lain, Dev membantu Meera berkebun. Maan turun tangga dan terus memandang Geet. Dev pergi ke kantor. Dia pergi ke kantor untuk mencari Geet untuk meminta maaf. Namun, Geet tak ada di kantor.

Nenek meminta supaya Geet membatalkan semua pertemuan. Maan menyangkalnya, lalu nenek berkata bahwa itu dilakukan karena untuk pertunangan Maan dan Geet, mereka tertegun. Dev dan Meera menunggu Geet. Geet berjalan dan mengatakan bahwa masalahnya belum terselesaikan. Geet berpikir untuk tak pergi di depan MK. Geet masuk dan dia melihat MK.

Maan meminta supaya dia ikut, tapi Maan sendiri mulai turun dari tangga. Maan bertanya apa kembali saat Sasha mengejek Geet tadi. disisi lain Meera dan Dev bertanya pada Pinky, lalu Pinky mengatakan bahwa nenek telah mengundang semua untuk datang di rumahnya. Meera berpura-pura dan menanyakan dimana gadis yang bernama Geet. Pinky menjawab bahwa Geet masih di perjalanan.

Sinopsis Geet, Dev kaget setelah Meera bertanya. Meera memberi saran pada Dev. Sev setuju dengan saran itu disisi lain MK berkta bahwa Geet luar biasa. Dia telah membuat alasan dan membuktikan bahwa Maan salah. Dev datang menemui MK, dan berkata bahwa dia ingin berbicara masa lalu. MK tak mau mendengarnya. Dev ingat saat NT mengatakan masalalu MK.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Dev merasa lega karena MK tak tautentang masa lalu Geet. Maan mengingat kejadian saat bersama Geet, tentang membaca mata. Disisi lain, Meera berbicara dengan Geet, Meera berkata bahwa dia memiliki masalah yang sama dengan Geet. Mereka pun berbicara. Setelah selesai Meera pergi, dan Geet memutuskam untuk melihat MK, MK memberi waktu pada Geet untuk berpikir.

Geet mencoba menyeka coklat, Maan mencoba memegang tangannya. Geet memberinya coklat. maan berkata tak ada kepentingan dengan coklat itu dia tertari untuk satu hal, dan ingin pergi ke suatu tempat yang jauh darin orang-orang. Geet pun  mnegatakan bahwa dia juga ingin mengatakan hal yang sama.

lalu bagaimana kelanjutannya ? Ikuti terus Sinopsis Geet.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 35 Minggu 19 Februari 2017: Geet Bertunangan dengan Maan Demi Nenek!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY