Anak Langit SCTV Episode 3 Hari Ini, Rabu 22 Februari 2017: Fika Nyaris Tertabrak Motor Al, Andra Selamatkan Milka dari Kejaran Antrax!

0
550
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit1
[email protected] _tv

Anak Langit SCTV Episode 3 Hari Ini, Rabu 22 Februari 2017: Fika Nyaris Tertabrak Motor Al, Andra Selamatkan Milka dari Kejaran Antrax!

Lensaremaja.com – Kisah Anak Langit yang memasuki episode ke tiga ini sudah berhasil memikat perhatian para penggemar dan penonton setia SCTV. Pasalnya cerita di sinetron yang di tayangkan di SCTV ini pun selalu memberikan kisah yang sangat menarik untuk di saksikan.

Sebelumnya kisah di sinetron Anak Langit ini menampilkan pertengkaran di antara geng Antrax dengan Al dan teman – temannya. Hingga orang tua Al dan Rambo pun di panggil di kampus karena mereka berkelahi.

Namun di kisah sinetron Anak langit yang sudah masuk ke episode 3 ini menampilkan kisah dimana Vika ini sedang menyeberang jalan dan hampir saja di tabrak oleh Al. Namun al ini bisa menghentikan motor yang sedang di kendarainya.

Ia pun terkejut karena hampir menabrak Vika yang di sebutnya sebagai bidadari angkot tersebut. Vika pun ternyata juga kaget karena hampir saja ia kecelakaan. Kemudian Al pun bertanya kepada vika apakah dirinya nggak kenapa – kenapa?

Anak langit1,
[email protected] _tv

Kemudian cuplikan dalam sinetron Anak Langit ini pun menunjukka di mana Geng Antra ini mengejar salah satu motor sebuah perusahaan makanan yang sebelumnya juga di kerjakan oleh Andra ini. Orang tersebut pun setelah di kejar sampai jauh dengan beberapa anak geng Antrax ini pun akhirnya berhenti.

Namun saat turun orang yang menggunakan jaket dan berkacamata ini pun di tendang oleh salah satu anak Antrax hingga terjatuh. Namun andra yang lewat jalan tersebut mengetahuinya dan langsung menolong orang itu.

Saat geng antrax mau menghajar orang tersebut yang ternyata adalah wanita ini pun andra pun datang dengan aksi motornya yang keren. Andra mengatakan terus saja lho  cari gara – gara ya?

Akhirnya perkelahian antara andra dan geng antrax pun terjadi sengit. Namun kelihatannya andra ini mampu melawan anak – anak Antra tersebut.

Baca juga :

Anak Langit SCTV Episode 2 Hari Ini, Selasa 21 Februari 2017: Al Terpesona dengan Kecantikan Fika, Al Terlibat Bentrok Lawan Geng Antrax!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY