Inilah 5 Sisi Lain Sosok Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit yang Harus Kamu Ketahui!

0
343
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ammar zoni
Copyright ©Bintang

Inilah 5 Sisi Lain Sosok Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit yang Harus Kamu Ketahui!

Lensaremaja.com – Usai bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau dan Anak Jalanan, Ammar Zoni kembali menjadi salah satu bintang yang begitu ditunggu-tunggu aktingnya di sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Langit.

Pria yang akrab disapa Ammar ini lagi-lagi didapuk untuk memerankan karakter bernama Al, anak geng motor yang mempunyai pesona tersembunyi. Kendati Al menjadi salah satu anggota geng motor dengan penampilan berantakan namun ia menyimpan sisi lain yang sanggup menggugah hati.

Bukan hanya potret dirinya sendiri, melainkan juga potret hangatnya kebersamaan Al dengan keluarga dan sahabat juga nampak disinetron terbaru besutan SinemArt di SCTV. Seperti apa sisi laon sosok Ammar Zoni ?

anak langit
Copyright [email protected] _pict

Langsung aja yuk kita simak rangkuman 5 sisi lain sosok ammar zoni di sinetron Anak Langit berikut ini.

  1. Anak panti asuhan

Al di Anak Langit adalah anak panti asuhan yang diangkat oleh pasangan suami istri, yakni Babe Rozak (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia). Al sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Babe Rozaq dan Nyak Ida.

  1. Rajin Beribadah

Sisi lain dari karakter Al adalah dirinya yang rajin beribadah. Al kerap beribadah dengan saudara angkatnya, Andra (Immanuel Caesar Hito) dan Kei (Cemal Faruk). Selain bersama saudara angkatnya tersebut, Al juga kerap beribadah dengan kedua orangtua angkatnya, Babe Rozaq dan Nyak Ida.

  1. Sayang dengan orangtua angkat

Kendati berpenampilan kurang rapi alias berantakan, Al begitu menyayangi orangtua angkatnya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan rela melakukan apapun untuk kebaikan dan kebahagiaan Babe Rozaq dan Nyak Ida.

  1. Asal usul nama Al

Nama Al sendiri adalah pemberian dari Babe Rozaq. Al yang masih bayi ditemukan oleh Babe Rozaq di jalan. Pada saat itum Babe Rozaq dan Nyak Ida sedang menanti buah hati dan menemukan Al yang akhirnya ia anggap sebagai pemberian dari langit.

  1. Melindungi saudara angkat

Demi melindungi salah saudara angkatnya (Andra), Al di Anak Langit bahkan rela menantang maut. Al juga kerap memberikan wejangan untuk saudaranya angkatnya itu untuk tidak bertindak gegabah.

Nah itulah sederet sisi lain dari sosok Ammar Zoni. Jangan lupa terus saksikan sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di SCTV ‘Satu Untuk Semua’.

Baca juga

Geser Dunia Terbalik, Sinetron Anak Langit Sukses Rajai Rating 3 Kali Beruntun Sejak Perdana Tayang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY