Beda dari Anak Jalanan, Dylan Carr Cerita Soal Peran yang Menantang di Sinetron Anak Langit!

0
809
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dylan Carr
Copyright©Instagram/@dylancarr8

Beda dari Anak Jalanan, Dylan Carr Cerita Soal Peran yang Menantang di Sinetron Anak Langit!

Lensaremaja.com – Memang sudah sering di kenal sebagai aktor yang kerap memerankan peran antagonis.kendati demikian, Dylan Carr ini merasa tak masalah dalam menjalani peran tersebut. Hal tersebut pun kembali ia mainkan di sinetrin terbaru SCTV yang berjudul Anak Langit.

Berperan sebagai Rimba, Dylan Carr ini merasa ada yang berbeda dengan karakter yang ia bawakan sebelumnya saat menjadi Rio di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI tersebut. Di sini, ia di tuntut untuk menyukai seorang wanita.

Diakui oleh Dylan Carr hal tersebut pun belum pernah terjadi dalam sejarah karirnya. Beberapa waktu lalu pemeran Rimba di sinetron Anak Langit ini pun mengatakan Openingnya seru pas muncul Rimba pertama kali itu seru. Fightingnya udah pasti seru, romancenya sih seru, adegannya itu tuh, adegan untuk menyukai seorang wanita. Sebelum-sebelumnya tuh nggak pernah.

Tak sampaisana, Dylan Carr pun juga mengaku jika keluarga Rimba sangatlah unik. Ayahnya dalam sinetron Anak Langit tersebut merupakan seorang mafia. Namun hal berbeda sangat di rasakan ketika ia berkumpul dengan keluarga.

Dylan Carr,
Copyright©Instagram/@dylancarr8

Dylan Carr ini pun juga mengatakan Scenenya ayahnya Rimba, namanya Hariman. Ada satu scene yang menurut gue sadis. Ketika dia bersama keluarga, dia jadi orang yang beda banget sih.

Bukan hanya menceritakan tentang geng motor, film Anak Langit ini juga menceritakan kisah bersahaja anggota geng motor yang di perankan oleh Ammar Zoni sebagai Al tersebut. Sinetron Anak Langit ini di mainkan oleh beberapa aktor dan aktris muda yang namanya kini semakin melejit.

Seperti, Ammar Zoni, Ranty Maria, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, Raya Kitty, Bryan Domani, Hanna Saraswati dan masih banyak lagi pemain – pemain yang ternama dalam sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini.

Jangan sampai lewatkan kisah – kisah sinetron Anak Langit yang di garap oleh rumah produksi SinemArt  yang tayang di SCTV setiap hari pada pukul 18.30 WIB.

Baca juga :

Dylan Carr Beberkan Sesuatu yang Menjadi Penyemangat Main di Anak Langit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY