Tampil Cantik Berhijab, Ochi Rosdiana ‘Anak Langit’ Banjir Pujian!

0
162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ochi Rosdiana
copyright©instagram/

Tampil Cantik Berhijab, Ochi Rosdiana ‘Anak Langit’ Banjir Pujian!

Lensaremaja.com Bintang – Baru – baru ini kabar hangat datang dari salah satu pemain sinetron Anak Langit yang memiliki wajah cantik, Ochi Rosdiana. Pasalnya, kekasih Cemal Faruck ini tidak pernah tampil menggunakan hijab kali ini dirinya menutup aurat hingga membuat netizen pangkling.

Baca Juga Ciutkan Pipi Ochi Rosdiana, Cemal Faruk ‘Anak Langit’ Dituduh Cuma Modus Biar Bisa Sentuh Dada!

Baru ngeliat Ochi pake jilbab, makin cantik deh.”puji salah satu netter.

Hal tersebut diketahui pada akun instagram sang kekasih yaitu Cemal Faruck yang tak lain ialah pemain dalam Anak Langit juga. keduanya nampak berpose disalah satu restoran.

Ur Smile make me having a true happiness…”caption mengiringi foto yang telah Cemal posting.

Dalam foto tersebut nampak kebersamaan sepasang kekasih ini dan menampilkan ekspresi yang serupa. Ochi Rosdiana yang sebelumnya jarang terlihat mengenakan hijab, kali ini tampil berhijab dan mendapatkan banyak pujian dari ntizen.

Suka liat dan enak nge liat ka @ochi24 pake jilbab,”kagum salah satu warganet.

Ka @ochi24 cantikan pake hijab kak, cemal tambah sayang,”tulis yang lain.

Ochi Rosdiana
copyright©instagram/cemalurhan

Cantik Ochi Rosdiana, hijab terus dong,”pinta lainnya.

Baca Ini Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Senin 22 Mei 2017: Rimba Kalahkan Lawan Dengan Rekor KO Tercepat, Al Jelaskan kesalah Pahaman Pada Gerry

Ka @cemalurhan sama ka @ochi24 emang cocok banget trs ka Ochi cantik banget pakai hijab kayak bidadari,”celetuk lainnya.

Foto tersebut telah diunggah pada Sabtu (27/5/2017) dan telah mendapatkan 43 ribu likes dari warga net. Ochi Rosdiana dan Cemal Faruck salah satu pasangan yang diidolakan kaula muda.

Beberapa waktu lalu keduanya telah memposting kebersamaan mereka dimedia sosial. Ochi dan Cemal juga pernah tampil tak senono dengan perayaan hubungan mereka memasuki 1 bulan.

Meskipun baru menjalani hubungan asmara, keduanya sudah semakin akrab satu sama lain. pada kesempatan itu pula mereka yang berada satu lokasi syuting tambah keliatan kompak.

Ochi Rosdiana merupakan bintang baru dalam sinetron Anak Langit. Pada awal sinetron tayang Ochi belum nampak bergabung. Namun, pertengahan episode dirinya dimunculkan untuk memerankan wanita yang ingin dekat dengan Al yaitu pemeran utama (Ammar Zoni).

Baca Juga Bintang Sinetron ‘Anak Langit’ Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana Banjir Hujatan Saat Rayakan Satu Bulan Jadian, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY