Bintang Sinetron ‘Anak Langit’ Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana Banjir Hujatan Saat Rayakan Satu Bulan Jadian, Kenapa?

0
1352
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cemal Faruk
copyright©instagram/cemalurhan

Bintang Sinetron ‘Anak Langit’ Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana Banjir Hujatan Saat Rayakan Satu Bulan Jadian, Kenapa?

Lensaremaja.com – Isu kedekatan Cemal Faruk dan Oci Rusdiana kini bukan gosip semata. Melalui akun instagram pribadinya, akhirnya Cemal mengungkap bahwa kisah kasihnya dengan Oci sudah menginjak usia satu bulan.

Tak lupa ucapan selamat pun diberikan Cemal Faruk di hari jadinya yang kesatu bulan kepada Oci Rosdiana. Kesibukan Cemal saat ini adalah dirinya terlibat syuting dalam sinetron Anak Langit bersama artis muda dan tampan lainnya.

“Karna kamu hidupku sangat bahagia dan bermakna… Happy sebulan ya neng,” tulis Cemal Faruk bersamaan mengunggah foto mesranya bareng Ochi.

Foto tersebut telah berhasil dibagikan oleh salah satu akun gosip dan sontak langsung menjadi bahasan dimedia sosial. Bukannya memberikan ucapan selamat, netter dimedia sosial justru lebih sibuk menulis sindiran untuk pasangan pesinetron muda tersebut.

“Itu anniv apa dtang bulan.. kok sebulan sx,” sindir salah satu netter.

“Baru sebulan dah bobok2an bedua aja, ckckckckck,”kata netter yang lain.

Cemal Faruk
copyright©instagram/lambenyinyir

“Allahu akbar sebulan udah kayak gini. Gimana nanti kalo nikah?” celetuk salah satu netter yang lain.

“Nanggung klo sebulan sekali apalagi seminggu sekali tiap jam aja rayaiannya gaya percintaan anak alay jaman skrng,” seru netter yang lain.

Hubungan Cemal Faruk dan Oci memang dibilang masih cukup seumur jagung apalagi didunia yang hingar bingar seperti yang sekarang ini. keduanya sama – sama memiliki kesibukan syuting sebagai pemeran pendamping.

Cemal Faruk dalam Anak Langit menjadi sosok sahabat dan teman dari Al pemeran utama yang dimainkan oleh Ammar Zoni. Sedangkan Oci Rosdiana bermain juga dalam sinetron yang sama. Tak ayal, jika hubungan keduanya pun semakin lengket.

Dengan bermain bersama dalam satu judul membuat pasangan muda ini lebih sering bertemu dilokasi syuting. Apalagi, sinetron Anak Langit kini semakin disukai penggemarnya anak muda karena mengangkat cerita yang tidak jauh beda dengan anak muda sekarang ini.

Baca Juga Makin Mesra, Ini Bukti Kuat Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk Resmi Sandang Status Pacaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY