Cemal Faruk Keluar Dari Anak Jalanan, Kok Main Di Sinetron ‘Dua Wanita Cantik’ ?

0
13290
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cemal-Faruk (1)

Cemal Faruk Keluar Dari Anak Jalanan, Kok Main Di Sinetron ‘Dua Wanita Cantik’ ?

Lensaremaja.com – Sukses mneghadirkan Sinetron Anugerah Cinta, SinemArt rupanya sedang menyiapkan sinetron baru yang bartajuk Dua Wanita Cantik. Kabar tersebut pun di ketahui dari unggahan terbaru Cemal Faruk di akun Instagram.

Sinetron terbaru berjudul Dua Wanita Cantik ini akan di bintangi oleh Ranty Maria, Cemal Faruk tentunya dan juga Dykan Carr. Namun gabungnya Cemal dalam sinetron Dua Wanita Cantik ini pun membuat penggemar sinetron Anak Jalanan semakin was – was.

Bagaimana tak was – was, kalau sekarang ini Cemal Faruk masih membintangi sinetron Anak Jalanan yang berperan sebagai Alex. Apa jadinya jika Cemal ini ikut dengan sinetron Dua Wanita Cantik tersebut.

Tak heran jika banyak netter yang bertanya – tanya apakah Cemal Faruk bakalan meninggalakan sinetron Anak Jalanan demi sinetron terbarunya ini. Seperti giorgino Abraham yang jarang sekali nampak di sinetron Anak Jalanan karena sudah bermain di sinetron Anugerah Cinta.

Pemilik akun yang bernama Ntikfafau20 ini menuliskan komentarnya, Ka cemal, kalo sinet “Dua wanita cantik” tayang, berarti ka cemal sama ka dylan gak main lagi dong di sinet AJ? gak seru dong @cemalurhan @dylancarr8.

Cemal Faruk,,
©Cemal Faruk

Ada juga netter yang menganggap jika sinetron Anak Jalanan gak seru kalau nggak ada Cemal Faruk. Seperti komentar akun yang bernama monahidayah menuliskan, Aj gak seru Kalo bang cemal gak ada.

Namun sementara itu sinetron Dua Wanita Cantik ini belum mengumumkan kapan jadwal tayangnya. Selain Ranty Maria Dykan Carr dan juga Cemal Faruk, sinetron Dua Wanita Cantik ini bakalan di bintangi juga oleh Ammar Zoni, Marcella Daryanani, Yorlitta Palar dan juga Vira Yuniar.

Semoga saja Cemal Faruk bisa bermain di sinetron Anak Jalanan yang memerankan karakter Alex yang sudah insyaf, dan juga Dylan Carr yang baru saja masuk ke sinetron Anak Jalanan lagi setelah sempat di tangkap polisi karena terjerat kasus obat – obatan terlarang.

Dylan Carr ini di sinetron Anak Jalanan masih menjadi karakter Rio namun dia sekarang sangat kuat dan memimpin anak buah BC menjadi Anak Serigala.

Baca juga :

Semangatnya Stefan William Jodohkan Cut meyriska dan Cemal Faruk ‘Anak jalanan’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY