Cut Meyriska Dijodohkan dengan Cemal Faruk Oleh Stefan William, Mau ?

0
1021
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william

Cut Meyriska Dijodohkan dengan Cemal Faruk Oleh Stefan William, Mau ?

Lensaremaja.com – pemain sinetron Anak Jalanan yang bernama Stefan William yang di sinetron tersebut Stefan memerankan tokoh Boy ini tengah menojodkan sesama pemain sinetron anak jalanan yaitu Cut Meyriska dan Camal Faruk.

Stefan William ini tak memiliki alasan untuk menjodohkan wanita yang berdarah Aceh dengan Pria yang berdarah turki tersebut. kekasih Natasha Wilona ini mengatakan jika dironya merasa Cemal terlihat sangat semangat ketika beradegan syuting dengan Cut Meyriska.

Hal tersebutlah yang membuat Stefan William yakin jika Cemal Faruk akan coco;k dengan Cut Meyriskan yang memerankan tokoh antagonis yaitu Adriana. Saat itu Stefan William ini mengatakan kenapa ya? karena Ceal itu kalau ada Cut Meyriska sealu semangat.

Kalau sama Cut wih gua tadi abis take sama cut lhoo, dia semangat banget. Melihat semangat cemal Faruk ketika sedang bersama Cut Meyriska ini membuat Stefan William semakin yakin untuk terus meledeki Cemal Faruk dengan Cut Meyriska.

stefan william

Agar Cut meyriska dan cemal faruk menjadi sebuah pasangan. Stefan william pun mengatakan jika makanya dirinya bercanda – candaain cemal dan cut. Stefan William pun mengatakan siapa tahu mereka bisa jadian kita kan nggak tahu.

Di sinetron Anak Jalanan Cut Meyriska ini memerankan sebagai adriana yang sebelumnya adalah mentan kekasih Boy dan meninggalkan Boy karena menikah dengan bei. Dan bei ini adalah papinya reva, dan reva ini adalah kekasih boy.

Cerita tersebut menunjukkan jika adriana ini tak akan membiarkan reva dan boy bersatu, karena adriana ini masih saja mencintai boy dan tak rela jika boy jatuh ke pelukan orang lain. Sedangkan cemal Faruk ini memerankan tokoh sebagai Alex yang sebelumnya menjadi ketua black cobra namun kemudian ia di depak dari Black Cobra dan ia pun juga sempat di jebak oleh anak BC hingga alex masuk ke penjara.

Sinetron anak jalanan ini adalah sinetron yang sangat di sukai oleh para remaja dan bahkan sampai anak kecil sekalipun. Sinetron anak jalanan ini masih tetap kokoh menduduki peringkat teratas acara televisi.

Baca juga :

Celine Evangelisya Masih Bisa Santai Saay Kabar Dikaitkan Dengan Stefan William Makin Santer Terdengar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY