Rating ‘Doctors’ Melejit, Foto Sweet Moments Park Shin Hye dan Kim Rae Won Dirilis !

0
924
Share on Facebook
Tweet on Twitter
doctors

Rating ‘Doctors’ Melejit, Foto Sweet Moments Park Shin Hye dan Kim Rae Won Dirilis !

Lensaremaja.com – Serial Doctors ini berhasil meraih rating yang cukup tinggi di episode keempatnya. Seperti yang telah di kabarkan sebbelumnya, serial yang di bintangi oleh Park Shin Hye ini berhasil meraup rating mencapai 15,6 persen.

Rating ini merupakan rating yang tertinggi di bandingkan dengan seral lainnya yang slot tayangnya sama dengan serial Doctors ini. episode tersebut memang menayangkan adegan yang cukup menarik.

Pada episode tersebut Park Shin Hye yang memerankan karakter Hye Jung ini di kisahkan bertemu kembali dengan Ji Hong yang di perankan oleh Kim Rae Won setelah tiga belas tahun berpisah. Adegan tersebut rupanya mampu menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik para penonton.

Untuk memanjakan para penonton drama Doctors ini, stasiun SBS akhirnya merilis foto – foto syuting adegan yang sangat romantis Park Shin Hye dan Kim Rae Won saat mereka di pertemukan kembali setelah sekian lama.

doctors,,

Foto – foto tersebut menampilkan saat di balik layar proses syuting adegan drama Doctors yang dimana Park Shin Hye dan Rae Won ini pergi berolahraga tinju bersama. Dalam foto – foto adegan di Doctors ini nampak Park Shin Hye dan Kim Rae Won tertawa bersama.

Park Shin Hye dan Kim Rae Won pun juga saling bercanda dan mereka pun menikmati proses syuting adegan romantis tersebut. salah satu kru serial Doctors ini mengatakan jika Park Shin Hye memang mampu menampilkan chemistry yang kuat saat syuting adegan mesra tersebut.

Mereka berdua pun saling memijat dan sering ngobrol berdua untuk membangun chemistry mereka berdua sendiri. Chemistry Park Shin Hye dan Kim Rae Won saat di lokasi syuting sangatlah bagus. Bahkan saat menunggu syuting mereka berdua juga sering ngobrol bareng berdua.

Park Shin Hye dan Rae Won juga saling memijat bahu ketika mereka syuting Adegan laga. Terima kasih untuk mereka atmosfir di lokasi syuting menjadi sangat menyenangkan dan itu juga terlihat di tayangannya Doctors.

Baca juga :

Doctors Diklaim Akan Mampu Saingi Kepopuleran Descedants Of The Sun, Park Shin Hye Saling Suka Dengan Kim Rae Won !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY