Cantiknya Sheza Idris Dalam Balutan Busana Jawa Saat Jadi Pengantin !

0
1828
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sheza Idris

Cantiknya Sheza Idris Dalam Balutan Busana Jawa Saat Jadi Pengantin !

Lensaremaja.comSheza Idris belum lama ini mengejutkan followers-nya di Akun Instagram Pribadinya dengan mengupload foto dirinya mengenakan baju pengantin. Apalagi, pada tahun lalu sempat beredar kabar jika kembaran Shezi Idris ini bakalan melangsungkan pernikahan di tahun 2016 ini.

Namun rupanyan  ini bukanlah bukti jika Sheza Idris sudah melangsungkan pernikahan. Namun ini Sheza Idris di pilih menjadi model salah satu wedding Make Up yang bernama Ancha wedding. Demi kepentingan pemotretan artis kelahiran 1988 ini memperagakan beberapa kostum nikah yang berbeda beda.

Foto – foto cantik Sheza Idris mengenakan baju pengantin ini belum  lama ni di unggah oleh Ancha wedding di Instagram miliknya. Sheza Idris pun nampak begitu mempesona dengan balutan kebaya khas Jawa.

Namun setidaknya ada tiga kebaya yang secara bergantian di pakai oleh Sheza Idris. Sheza pun semakin sempurna menjadi pengantin lengkap dengan mengenakan sanggul dan riasan Jawa dalam foto tersebut.

Sheza Idris,,

Bahkan di foto yang di unggah tersebut ada salah satu gaun yang memperlihatkan kecantikan Sheza Idris, saat itu Sheza memakai kebaya yang berwarna merah dengan desain semi gaun ini membuat mantan kekasih Ruben Onsu ini terlihat sangat cantik banget.

Kecantikan Sheza Idris ini berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan tak sedikit yang memuji artis yang masih berusia 28 tahun ini terlihat sangat cantik. Banyak netizen yang berkomentar jika Sheza ini sangat cantik dan menawan.

Ada salah satu netter juga yang berkomentar jika Sheza ini sudah sangat cantik dan sudah pantes loo kak. Kak Sheza memang terlihat cantik banget waktu memakai kebaya tersebut dan csntik alami yang keluar dari wajah sheza ini membuat banyak pria terperangga.

Daam foto tersebut Sheza meakai tiga balutan kebaya, yang oertama kebaya berwarna merah yang di desain semi gaun tersebut, yang kedua kebaya berwarna putih dan yang satunya lagi sheza memakai kebaya berwarna krem.

Baca juga :

Duet Michelle Ziuidith dan Rizky Nazar Dalam ILY From 38.000 Ft Diprediksi Bakal ‘Pecah’ Lagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY