Begini Tanggapan Ammar Zoni Soal Hengkangnya Stefan William dari Anak Jalanan RCTI!

0
17102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
[email protected] _rcti

Begini Tanggapan Ammar Zoni Soal Hengkangnya Stefan William dari Anak Jalanan RCTI!

Lensaremaja.com – Pemeran karakter Boy di sinetron Anak Jalanan RCTI saat ini sudah tak terlihat lagi. Pasalnya bintang utama dalam sinetron ini, Stefan William memutuskan untuk hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya itu.

Namun saat ini sinetron Anak Jalanan RCTI ini masih terus berlanjut tanpa kehadiran karakter Boy yang di perankan oleh Stefan William. Ini karena tim produksi sudah menyiapkan aktor pengganti yang tak kalah keren yaitu Ammar Zoni.

Ammar Zoni ini di salam sinetron Anak jalanan memerankan karakter Rocky yang mengamban tugas cukup berat di sinetron Anak Jalanan. Pasalnya peran tersebut membuatnya harus menjadi sosok pengganti Boy yang di perankan oleh mantan kekasih Natasha Wilona.

Mengingat karakter Boy yang di mainkan oleh Stefan William sendiri sangat melekat di benak para penonton setia anak jalanan. Hampir setahun terakhir ini Stefan William ini mampu mmebuat sinetron Anak Jalanan sukses dan naiki daun hingga di cintai para penggemar setianya.

Ammar Zoni,
[email protected] _rcti

Namun kali ini sepertinya para penggemar Anak Jalanan harus terbiasa tanpa kehadiran Boy atau Stefan William. Mereka harus mulai membiasakan diri dengan penampilan Ammar Zoni yang akan beradu akting dengan Natasha Wilona yang memerankan karakter Reva ini.

Menggantikan peran Stefan William sebagai bintang utama, tak jarang jika ia kemudian di banding – bandingkan dengan tokoh Boy yang telah di kenal masyarakat, khususnya fans setia sinetron Anak Jalanan RCTI.

Namun baru – baru ini Ammar Zoni mengaku enggan jika dirinya di banding – bandingkan dengan Stefan William. Apalagi kali ini karakter yang ia perankan berbeda dengan karakter Boy. Pasalnya ia ini ingin menjadi diri sendiri dalam berakting di layar kaca tanpa harus menjadi orang lain.

Menurut Ammar Zoni tak ada yang bisa menggantikan Stefan William sebagai karakter Boy yang sudah melekat di masyarakat. Sebab Boy sendiri memiliki karakter berbeda dan khas di sinetron yang saat ini di bintanginya tersebut.

Ammar Zoni ini pun juga mengatakan Saya selalu bilang nggak ada yang bisa gantiin Boy. Boy tetap Boy. Saya masuk dalam project ini untuk memberikan warna baru agar lebih terang. Kita masih sering komunikasi.

Baca juga :

Bukan Hanya di Poster, Ammar Zoni Juga Gantikan Stefan William di Opening ‘Anak Jalanan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY