Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Jumat 30 Desember 2016): Rio Semakin Tak Terbendung Setelah Boy Meninggal!

0
7160
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan
[email protected]

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Jumat 30 Desember 2016): Rio Semakin Tak Terbendung Setelah Boy Meninggal!

Lensaremaja.com – Sebelumnya  cuplikan Anak Jalanan ini menampilkan Anak – Anak Goodzilla yang semakin menjadi – jadi dengan menghina Boy yang sudah tiada di hadapan Iyan, Mondy dan juga Haykal ini.

Akhibat perkataan Anak – Anak Goodzilla dan tristan ini membuat ketiga anak AJ ini tak bisa menahan emosi dan mereka pun akhirnya melakukan perkelahian namun iyan, Mondy dan haykal ini kewalahan karena jumlahnya tak sebanding.

Namun Tiba – tiba ada Rocky yang menyuruh perkelahian untuk berhenti dan Iyan serta temannya ini pun berhasil pergi dan anak Goodzilla pun akhirnya pergi karena di ancam oleh Rocky jika semuanya tak pergi.

Bahkan cuplikan anak jalanan sebelumnya ini juga menunjukkan jika Om Bei atau papinya Reva ini meminta maaf kepada Mama Marissa dan juga Pak Wirawan hingga Om Bei ini sampai berlutut meminta maaf tentang kesalahan yang di perbuatnya kepada Boy.

Anak Jalanan,
[email protected]

Yuk kini cuplikan Anak jalanan Nanti Malam 30 Desember 2016 ini menayangkan tentang penghargaan yang di dapat Boy senilai seratus juta ini setengahnya akan di sumbangkan kepada orang – orang yang membutuhkan.

Cuplikan Anak jalanan 30 Desember ini pun juga menunjukkan jika semua Anak AJ ini membantu untuk memberikan sedekah tersebut kepada orang yang tak mampu dan juga orang – orang yang membutuhkan.

Namun di lanjutkan dengan cuplikan Rio ketua geng Goodzilla ini yang sudah sok – sokan berkuasa dan mengatakan jika dirinya saat ini sudah menjadi raja jalanan. Bahkan kemudian Cuplikan Anak jalanan ini pun juga menunjukkan Rio dan Anak – Anak Goodzilla ini kembali beraksi di jalanan.

Bahkan anak – anak Goodzillaini juga masih mengejar Anak AJ, hal tersebut ini mungkin karena Rio ini masih memiliki dendam kepada Anak Aj dan masih tetap ingin menghabisi anak AJ satu persatu. Namun siapakah yang akan menghentikan Rio Geng Goodzilla yang selalu membuat rusuh di jalan.

Baca juga :

Begini Tanggapan Ammar Zoni Soal Hengkangnya Stefan William dari Anak Jalanan RCTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY