Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 155 Hari Ini Minggu 1 Januari 2017: Raman Takut Melihat Ishita Ngamuk Saat Mabuk Berat Mirip Shagun!

0
12950
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein2
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 155 Hari Ini Minggu 1 Januari 2017: Raman Takut Melihat Ishita Ngamuk Saat Mabuk Berat Mirip Shagun!

Lensaremaja.com – Saat itu menceritakan tentang Vandu dan bala yang melihat Ishita ini mabuk dan tak sadarkan diri. Bala dan vandu ini pun saing berdebat mengenai sikap dan tingkah laku ishita yang lama – lama seperti shagun ini.

Sinopsis Mohabbatein Bala kemudian memanggil Raman untuk datang. Raman pun kaget melihat ishita yang bersikap sangat aneh dan memberikan kejutan. Dan Raman pun menginggat kesamaan ishita dan shagun tersebut.

Raman pun mengingat jika hari itu adalah hari ulang tahun shagun. Kemudian Raman membawa ishita pulang. Ibu ishita pun merasa sangat sedih melihat perubahan putrinya itu dan Vandu pun menenangkan ibunya tersebut jika semuanya akan baik – baik saja.

Sinopsis Mohabbatein keesokan harinya, neelu khawatir melihat ishita meminum lemot yang telah di beri mantra dan neelu mengatakan kepada ishita tentang hantu shagun. Ishita pun kaget dan pergi ke kamarnya.

Raman kemudian menemui ishita dan membuatnya merasa tenang. Ruhi pun juga sangat yakin jika ishita tak akan menyakiti siapapun dan sihita pun memeluk Ruhi. Raman kemudian mengajak ishita ke psikiater dan psikiater ini malah mengatakan jika ishita ini baik – baik saja hanya saja ia mengalami setres.

Sinopsis Mohabbatein1
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Psikiater ini pun menyuruh Raman untuk membuat ishita sibuk dengan keluarganya supaya tak terlalu setres. Kemudian setelah iba di rumah ishita ini ingin melakukan poja yang seperti kata Ruhi dan Ruhi juyga sudah memanggil teman – temannya.

Namun setelah membuka lemari Ishita ini pun lmalah menjerit dan akhirnya ia pingsan. Kemudian IA bangun dengan menggunakan saree tersebut dan Sartika daang untuk memanggil ishita namun ishita menangkapnya.

Sinopsis Mohabbatein Tak lama kemudian Ishita ini turun dan mengatakan jika puuja harus di hentikan. Semua orang pun shock mendengarnya namun tiba – tiba ishita menjerit keras dengan memegang kepalanya dan ishita mengamuk dengan menghancurkan semua barang – barang.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 1 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 2 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 153 Hari Ini Jumat 30 Desember 2016: Ishita Kerasukan Arwah Shagun yang Tewas Bunuh Diri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY