Baim Wong Acungkan Jari Tengah untuk Giorgino Abraham Didepan Angela Gilsha, Netizen Ancam Laporkan Anugerah Cinta ke KPI!

0
6808
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Baim Wong
Copyright ©Instagram/anugerahcinta_rcti

Baim Wong Acungkan Jari Tengah untuk Giorgino Abraham Didepan Angela Gilsha, Netizen Ancam Laporkan Anugerah Cinta ke KPI!

Lensaremaja.com – Semakin hari alur cerita sinetron Anugerah Cinta semakin membuat para pemirsa geregetan. Di tambah lagi dengan sikap Naura yang di perankan oleh Irish Bellayang di anggap terlalu polos saat mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari ibu Arka tersebut juga berhasil mengaduk – aduk emosi para penonton.

Beberapa hari yang lalu sinetron ini sempat mendapatkan teguran dari para netizen. Mereka ini menilai jika alur cerita sinetron ini terlalu sedih dan juga jahat. Apalagi karakter yang di mainkan oleh si cantik bergigi gingsul ini dianggap selalu menjadi korban kejahatan dari karakter yang lainnya.

Kebanyakan teguran yang mereka berikan tersebut pun berisi tentang alur cerita yang dianggap tak mendidik sama sekali. Namun akan tetapi akhir – akhir ini sinetron yang di mainkan oleh Giorgino Abraham ini kembali menuai cibiran dari para nettter.

Cibiran tersebut pun berawal dari salah satu foto yang di pajang di akun Instagram milik Baim Wong. Dalam foto yang di unggahnya tersebut terlihat dengan jelas jika Baim Wong ini mengacungkan jari tengahnya kepada Giorgino Abraham tersebut sambil melihat ke atas.

baimwong
[email protected]

Saat itu Baim Wong tak sendirian melainkan juga ada kekasih Giorgino Abrahanm dalam dunia nyata yaitu Angel Gilsha yang terlihat cantik dengan menggunakan busana berwarna merah tersebut dan juga dengan melirik sang kekasih.

Namun wajah Angela Gilsha saat itu terlihat sinis sambil menatap ke arah Giorgino Abraham. Baim Wong dalam unggahan foto tersebut pun menuliskan caption, Yang baju merah sudah ga mau sama kau.

Alhasil komentar para netter ini langsung membanjiri kolom komentar foto yang di unggah oleh Baim Wong tersebut. Kebanyakan dari para netter ini melontarkan komentar terkait jari tengah yang telah di acungkan oleh Baim Wong tersebut.

Namun tak semua netizen berfokus dengan jari tengah Baim Wong, namun ada juga netter yang mengomentari ekspresi lucu dari ketiga pemain sinetron Anugerah Cinta RCTI ini.

Baca juga :

Mengintip Romantisnya Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Rayakan Tahun Baru di Lokasi Syuting Anugerah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY