Makin Lengket, Aurel Hermansyah Ketahuan Mesra Bareng Pacar Baru!

0
3138
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah1
[email protected]

Makin Lengket, Aurel Hermansyah Ketahuan Mesra Bareng Pacar Baru!

Lensaremaja.com – Artis cantik Aurel Hermansyah ini tak pernah berhenti din perbincangkan oleh banyak orang. Seperti saat ini putri Sulung dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria yang bernama Rabbani Zaki.

Rabbani Zaki dan Aurel Hermansyah ini juga sudah mulai terbuka ke publik tentang hubungan asmara yang sebelumnya sempat di tutup _ tutupi tersebut. Bahkan belum lama ini beredar video yang tengah memperlihatkan Aurel ini tengah berkencan dengan Rabbani.

Dalam video tersebut, Aurel Hermansyah ini nampak asyik menari dengan sang kekasih yang merupakan calon pilot tersebut. Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini nampak menikmati waktunya berdua dengan Rabbani Zaki.

Bahkan terlihat juga Aurel Hermansyah ini tak sungkan untuk bertingkah lucu di samping sang kekasih yang kini tengah sekolah penerbangan di Amerika tersebut. Namun sementara itu, kemesraan antara Aurel dan Rabbani ini pun langsung menuai perhatian para netter.

Aurel Hermansyah,
[email protected] _turah

Tak sedikit neter yang menanggapinya dengan komentar – komentar miring namun ada pula yang memberikan pembelaan terhadap hal tersebut. Ini ada beragam komentar dari para netter yang mengomentari video Aurel Hermansyah dengan sang kekasih ini.

“Gaya nya udah wow bgt skrg kakak ulel,menggelegar bgt,” komentar netter. “Syeeeedh anak jaman skarang yaaaak hehe,” tambah yang lain. “Kalau gak salah di postingan Anang dan Ashanty, sekeluarga ke Cafe itu dech. Mexican Cafe gtu. Jangan negatif thinking dulu guys,” sahut lainnya.

Tak hanya itu saja, namun dalam unggahan Aurel Hermansyah dalam akun Instagramnya ini pun selalu di komentari oleh para netter. Seperti baru – baru ini, netter mengkritik pedas unggahan Aurel saat pemotretan dengan menggunakan pakaian seperti kebaya berwarna putih tersebut.

Dalam hal tersebut, Aurel Hermansyah ini pun dianggap tak menggunakan celana dalam karena celana yang di gunakan Aurel tersebut berwarna kulit atau cokelat muda tersebut. Dan para netter pun mengkritik setiap unggahan Aurel yang terbilang kebanyakan seksi tersebut.

Baca juga :

Lagi, Aurel Hermansyah Pamer Foto Hot Kenakan Gaun Hitam Seksi ‘Dada Berenda’ Mirip Cover Majalah Dewasa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY