Akhirnya Arka Bersama Polisi Temukan Naura, Kinta Bakalan Batal Menikah dengan Arka?

0
1629
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Akhirnya Arka Bersama Polisi Temukan Naura, Kinta Bakalan Batal Menikah dengan Arka?
[email protected] _rcti

Akhirnya Arka Bersama Polisi Temukan Naura, Kinta Bakalan Batal Menikah dengan Arka?

Lensaremaja.comAnugerah Cinta episode malam ini akan menayangkan aksi penyelamatan yang dilakukan polisi dan Arka untuk Naura. Akankah Arka berhasil menemukan dan menyelamatkan Naura ? Cuplikan video yang diunggah di Instagram itu membuat pemirsa setianya semakin penasaran.

Vina dan Kinta memang benar-benar licik, mereka menculik Naura agar Kinta bisa menikah dengan Arka. Mereka juga meminta orang suruhannya untuk merekam ketakutan Naura dan mengirim video tersebut kepada Arka agar dia setuju untuk menikah dengan Kinta dalam Anugerah Cinta episode malam kemarin.

Anugerah Cinta malam ini Vina datang ke tempat dimana dia menyembunyikan Naura dan memaksa Naura untuk menandatangani surat. Surat tersebut berisi tentang Naura yang setuju jika Arka menikah dengan Kinta, Naura pun terpaksa menandatangani surat tersebut.

Di rumah Hutomo, Vina mengatakan bahwa surat persetujuan tersebut telah dibuang di tempat sampah sehingga Kinta harus mencarinya di tempat sampah itu. Tak butuh waktu lama, Kinta menemukan surat tersebut dan menunjukkannya kepada Choky dan Arka.

Akhirnya Arka Bersama Polisi Temukan Naura, Kinta Bakalan Batal Menikah dengan Arka?
[email protected] _rcti

Kinta kemudian menunjukkan surat tersebut kepada Hutomo dan Hutomo pun memutuskan bahwa Arka dan Kinta akan segera menikah. Keputusan Hutomo itu membuat Kinta merasa sangat senang, ditambah lagi dengan Vina yang telah membeli baju pengantin untuk Kinta.

Arka cukup terkejut mendengar pernyataan Hutomo, tetapi sepertinya mereka telah memiliki rencana lain dibalik persetujuan itu. Beberapa saat kemudian Arka, Choky, dan beberapa polisi datang ke tempat persembunyian orang suruhan Kinta dan Vina.

Di sana Kinta dan Vina juga menyembunyikan Naura, polisi menggerebek tempat itu untuk mencegah pelaku kabur dan untuk menemukan Naura. Arka dan Choky berhasil masuk ke dalam rumah itu, sementara Kinta mendengar kabar kalau polisi telah mengetahui tempat penyekapan Naura.

Tetapi sepertinya Naura dalam Anugerah Cinta malam ini telah dibawa kabur agar Arka dan para polisi itu tidak menemukannya, namun Naura berusaha untuk meminta tolong meski mulutnya tertutup. Arka dan polisi itu sepertinya mendengar suara Naura dan terus berusaha untuk menelusuri tempat tersebut.

Apakah pada episode malam ini Arka akan berhasil menyelamatkan Naura ? Dan bagaimana nasib pernikahan Kinta dan Arka selanjutnya ? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Anugerah Cinta setiap hari pukul 21.15 WIB tentunya hanya di RCTI.

Baca Juga Giorgino Abraham Akhirnya Bersedia Nikahi Angela Gilsha, Fans Malah Protes Minta ‘Anugerah Cinta’ Tutup Episode!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY