Lee Min Ho Akhirnya Bertemu dengan Ibu Kandungnya, Rating Legend of The Blue Sea Episode 15 Langsung Menukik!

0
3917
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©SBS

Rating Legend of the Blue Sea Langsung Mengalami Peningkatan Setelah Menghadirkan Episode Lee Min Ho Bertemu dengan Ibunya!

Lensaremaja.com – Legend of the Blue Sea saat ini telah memasuki episode 15, dalam episode kali ini pemirsa semakin dibuat penasaran dengan aksi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun selanjutnya. Mampukah drama ini menambah angka perolehan rating disaat penggemar K-Drama mulai semakin tertarik?

Pada episode Legend of the Blue Sea terbaru, Lee Min Ho dikisahkan bertemu dengan ibunya yang selama bertahun-tahun berusaha ia cari. Ternyata episode tersebut mampu membuat rating drama yang mengisahkan tentang putri duyung ini naik 0,5% dari episode sebelumnya.

Seperti yang dilansir oleh Hancinema, Legend of the Blue Sea memperoleh rating sebesar 18,3% setelah naik 0,5%. Sementara untuk area Seoul, drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun itu tercatat memperoleh angka sebesar 20% setelah mengalami kenaikan 1,4% dari episode sebelumnya.

Sampai saat ini drama tersebut masih mampu mempertahankan peringkat ratingnya di posisi paling tinggi diantara drama yang tayang pada hari Rabu dan Kamis. Legend of the Blue Sea episode 15 masih membuat pemirsa penasaran, apakah Lee Min Ho masih akan mengenali ibu kandungnya atau tidak?

Lee Min Ho Akhirnya Bertemu dengan Ibu Kandungnya, Rating Legend of The Blue Sea Episode 15 Langsung Menukik!
Copyright©SBS

Sementara untuk dua drama pesaing Legend of the Blue Sea juga mengalami kenaikan rating, dimana untuk drama Oh My Geum Bi memperoleh rating 7,2% yang artinya naik 1,1% dari episode sebelumnya. Sedangkan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo naik sebesar 0,4% menjadi 5,4%.

Meski mengalami kenaikan jumlah presentase, drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung itu masih berada di peringkat paling rating bawah. Butuh usaha yang cukup keras untuk mampu memindahkan posisinya, karena drama lain memiliki kualitas yang tak kalah bagusnya.

Bagaimana kisah Legend of the Blue Sea selanjutnya ? Pastinya masih menjadi pertanyaan setiap penggemar drama korea. Pada episode ke 14 drama ini mampu membuat penonton deg-degan karena Nam Doo yang telah mengetahui rahasia Shim Chun (Joon Ji Hyun) sebagai putri duyung.

Dan pada episode selanjutnya, mereka menampilkan adegan ciuman antara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun serta rasa penasaran tentang pertemuan Joon Jae dengan ibunya. Tentunya semua adegan tersebut akan mampu membuat rating drama tersebut semakin naik.

Baca JUGA Lee Min Ho Ungkap ‘Rasanya’ Ciuman Bibir dengan Jun Ji Hyun di Legend Of The Bue Sea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY