Michelle Ziudith Pamer Foto Mesra ‘Dikecup’ Pria Muda Ini, Siapa?

0
627
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Seorang Pria Muda Kecup Mesra Michelle Ziudith, Siapa Ya?

Lensaremaja.comMichelle Ziudith merupakan salah satu artis yang sukses membuat penonton baper melalui beberapa film romantisnya. Namanya pun semakin terkenal setelah sering dipasangkan dengan Dimas Anggara dalam beberapa film bergenre romantis, salah satunya film berjudul London Love Story itu.

Sebagai artis yang cukup tenar berkat perannya yang apik, tentunya Michelle Ziudith memiliki cukup banyak penggemar yang menamakan diri mereka sebagai Michellers. Artis cantik ini kerap kali memposting foto dan video di akun Instagram pribadinya agar para penggemarnya tahu kegiatannya.

Beberapa waktu lalu, Michelle Ziudith mengunggah sebuah video dimana dirinya memberikan ucapan Happy Anniversary untuk para penggemarnya. Ia berdiri di tengah hujan salju dan mengucapkan harapan untuk para penggemarnya di kemudian hari.

Selain video tersebut, Michelle Ziudith juga mengunggah sebuah foto yang membuat netizen terkejut dan penasaran. Ia mengunggah sebuah foto dirinya bersama seorang pria, dalam foto tersebut tampak pria itu mengecup kening Michelle, siapa sebenarnya pria itu?

Michelle Ziudith Pamer Foto Mesra 'Dikecup' Pria Muda Ini, Siapa?
[email protected]

Dalam foto tersebut tampak Michelle dan pria itu berdiri di belakang mobil yang terpakir di pinggir jalan, dengan posisi Michelle menghadap ke arah matahari dan sang pria disampingnya sambil mencium keningnya. Tentu foto tersebut berhasil membuat netizen iri dan baper.

Namun ada pula netizen yang belum tahu siapa pria yang ada dalam foto tersebut sehingga menuliskan komentar ‘Astaghfirullah … Padahal bukan muhrim😂😂. Dosa gak itu yah.??,’. Netizen lain pun langsung menanggapi komentar tersebut dengan memberitahu bahwa itu adalah adiknya.

[email protected] dosa lah itu kan adenya wkwk,’ tulis akun @idaaaryani, [email protected] nggaklah orang itu adeknya,’ tambah akun @etilisnaw. Selain komentar pertanyaan tersebut, banyak yang mengaku kakak adik ini sangat romantis, tak sedikit pula yang memuji kecantikan Michelle.

‘So sweet 💖💞,’ tulis akun @hartatisri092 , kebanyakan dari netizen juga beranggapan mereka merupakan saudara yang sangat kompak. Selama ini kita selalu dihibur dengan akting Michelle yang cukup bagus melalui beberapa filmnya yang sukses dan banyak ditonton oleh pecinta film Indonesia.

Baca Juga Dibintangi Dimas Anggara & Amanda Rawles, ‘Film Promise’ Jadi Film Indonesia Pertama yang Tayang di Tahun 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY