Menang Voting, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ‘Ditodong’ Segera Resmikan Hubungan!

0
3215
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@descendantsofthesun_officia

Menang Voting, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ‘Ditodong’ Segera Resmikan Hubungan!

Lensaremaja.comSong Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pasangan paling fenomenal setelah berhasil memerankan karakternya dengan sangat baik dalam drama Descendants of the Sun tahun lalu. Chemistry yang begitu baik itu membuat penggemar berharap mereka benar-benar menjadi sepasang kekasih.

Namun sayang, untuk saat ini baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo masih nyaman dengan status mereka sebagai sahabat. Akan tetapi hal tersebut tak menyerutkan harapan para penggemar untuk tetap mendukung keduanya agar menjadi sepasang kekasih di luar dunia akting.

Belum lama ini sebuah perusahaan reaserch online, PMI, mengadakan sebuah poling untuk memilih pasangan artis dalam sebuah drama yang diinginkan untuk menjadi sepasang kekasih sungguhan. Hal ini disambut antusias oleh para penggemar drama Korea, pasangan mana yang kira-kira mereka pilih?

Tahun 2016 lalu memang begitu banyak drama korea yang menampilkan keromantisan sepasang kekasih di dalamnya, dari semua drama tersebut ternyata Song Joong Ki dan Song Hye Kyo lah yang paling terlihat. Hasil poling tersebut pun sudah dapat ditebak sebelumnya.

Menang Voting, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo 'Ditodong' Segera Resmikan Hubungan!
Copyright©Instagram/@descendantsofthesun_officia

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mampu meraih hasil tertinggo dalam perolehan poling yang dibuat melalui situs online tersebut. Survey tersebut divotes oleh 2.000 pria dan wanita dengan usia 20 sampai 60 tahun, dalam survey tersebut mereka diminta untuk memilih  pasangan yang sangat diharapkan untuk menjadi sepasang kekasih yang sesungguhnya.

Seperti yang dilaporkan oleh Kpopherald, pasangan fenomenal dalam drama Descendants of the Sun itu memperoleh angka tertinggi yakni 16.4%. Sementara posisi kedua diduduki oleh Hyun Woo dan Iee se Young yang membintangi drama Laurel Tree Tailors dengan perolehan 11.1%.

Dari posisi pertama dan kedua memiliki selisih yang cukup jauh. Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung dalam drama Moonlight Drawn by Clouds berhasil menempati posisi ketiga, dan posisi ke empat ditempati oleh drama Romantic Doctor Teacher Kim yang dibintangi oleh Yoo Yeon Suk dan Seo Hyun Jin.

Meski menempati posisi pertama, Song Song couple ini sepertinya akan tetap menjadi pasangan sahabat seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Namun jika suatu saat mereka benar-benar menjadi sepasang kekasih tentunya akan membuat penggemarnya sangat bahagia.

Baca Juga Rahasia Jun Ji Hyun Sebagai Putri Duyung Terbongkar, Rating ‘Legend of the Blue Sea’ Sukses Tembus 20 Persen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY