Pindah dari RCTI, SinemArt Siap Rilis 5 Sinetron Baru di SCTV!

0
58985
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SinemArt
Copyright©Media.iyaa

Pindah dari RCTI, SinemArt Siap Rilis 5 Sinetron Baru di SCTV!

Lensaremaja.com – Setelah sekitar 10 tahun mewarnai stasiun televisi RCTI dengan banyak mengahadirkan sinetron – sinetron yang berkualitas, rumah produksi SinemArt ini akan menutup lembaran sejarahnya dengan stasiun TV milik Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Rumah Produksi SinemArt ini akan bergabung dengan stasiun Televisi yang juga tak kalah besar yaitu Stasiun TV SCTV dan akan menyuplai sinetron di stasiun televisi tersebut. Abdul Aziz, Humas SinemArt ini memastikan semua sinetronnya di RCTI ini akan di tamatkan atau akan berakhir.

Sehingga saat rumah produksi berpindah ke stasiun televisi SCTV ini SinemArt akan memperkenalkan judul sinetron – sinetron yang baru untuk di suguhkan ke pada para penikmat dunia pertelevisian Indonesia.

Seperti yang di lansir dari media Online pada Kamis 5 Januari 2017 kemarin Abdul Aziz selaku Humas SinemArt ini mengatakan Iya, semua sinetron baru. Abdul Aziz ini pun menegaskan sampai saat ini Cuma memproduksi sinetron – sinetron untuk stasiun televisi SCTV.

SinemArt,
Copyright©Instagram/@alitopan_sctv

Belum ada kesepakatan untuk memperkuat Indosiar seperti kabar yang telah berkembang tersebut. Abdul Aziz ini pun mengatakan Kurang tahu ya (untuk Indosiar). Sekarang sih baru SCTV. Informasi yang di peroleh oleh salah satu media Online tersebut, sedikitnya sudah ada 5 judul sinetron baru yang di persiapkan SinemArt di stasiun televisi SCTV.

Humas SinemArt ini pun mengatakan Masih digodok, belum ada judulnya. Seperti yang di ketahui memang rumah produksi belakangan ini santer di kabarkan telah berpindah ke SCTV dan akan meninggalkan RCTI.

Kabar tersebut pun di ketahui melalui akun Instagram yang menampilkan SinemArt ini dengan SCTV. Bahkan rumah Produksi ini juga sudah memperkenalkan sinetron – sinetron terbaru mereka yang tak kalah dengan sinetron – sinetron yang di tayangkan di RCTI tersebut.

Sinetron – sinetron terbaru SinemArt di SCTV ini salah satunya adalah Ali Topan Anak Jalanan yang sepertinya juga menampilkan artis – artis yang bermain di sinetron Anak Jalanan RCTI tersebut. Bahkan artis – artis SinemArt RCTI yang lainnya pun juga ikut bermain di dalam sinetron terbaru yang berjudul Tuhan Beri Kami Cinta itu.

Baca juga :

SinemArt Siap Tayangkan ‘Ali Topan’ di SCTV, Begini Nasib ‘Anak Jalanan’ RCTI?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY