ANTV Siap Rilis Serial India Terbaru ‘Geet’, Kisah Cinta Segitiga Adik Kakak!

0
13515
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ANTV Siap Rilis Serial India Terbaru 'Geet', Kisah Cinta Segitiga Adik Kakak!
Copyright©Wikipedia

Kisah Cinta Segitiga Antara Adik dan Kakak yang Akan Dirilis ANTV Dalam Serial India Berjudul ‘Geet’!

Lensaremaja.com – Stasiun televisi ANTV memang menjadi salah satu stasiun TV yang menghadirkan banyak serial India, dan beberapa serial India tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pemirsa. Setelah menghadirkan serial India terbaru berjudul Archana Mencari Cinta, kini ANTV akan menghadirkan lagi serial terbaru, Geet.

Geet sendiri memiliki judul asli Geet-Hui Sabse Parayi yang dijadwalkan akan mulai tayang pada 9 Januari mendatang, tentunya mereka berharap serial ini akan dicintai oleh masyarakat. Serial terbaru yang akan segera tayang itu akan dibintangi oleh Drashti Dhami.

Serial Geet menceritakan tentang seorang gadis lugu yang hidup di Kota kecil India, usianya pun saat itu baru menginjak 18 tahun. Ia kemudian diminta untuk menikah dengan seorang pria berpendidikan bernama Dev yang diperankan oleh Abhinav Shukla.

Namun sayangnya pernikahan Geet dengan Dev justru membawa wanita cantik itu dalam sebuah masalah, setelah menikah Dev justru membuang sang istri dan membawa uang serta properti keluarga istrinya. Dev meninggalkan istrinya yang polos itu di bandara lalu ia peri ke Kanada.

ANTV Siap Rilis Serial India Terbaru 'Geet', Kisah Cinta Segitiga Adik Kakak!
Copyright©Tabloid Bintang

Kejadian tersebut menjadi pengalaman bagi Drashti Dhami dan dia memutuskan untuk tidak lagi berhubungan dengan keluarga Dev sehingga ia memutuskan untuk pegi ke Delhi. Perjalanan ke Delhi menjadi sebuah perjalanan yang asing baginya, sampai ia bertemu dengan Maan.

Maan yang diperankan oleh Gurmeet Chaudhary dalam serial tersebut dikisahkan telah menyelamatkan hidup Geet dan membuat dia bekerja dikantornya. Dibalik itu semua ternyata takdir berkata lain, ternyata Maan adalah kakak Dev dan perlahan Dev mulai mengetahui hal itu.

Seiring berjalannya waktu, mereka mulai saling menyukai dan diam-diam Dev memperhatikan perubahan yang terjadi pada diri sang kakak. Dev pada akhirnya memutuskan untuk kembali ke India setelah hutang-hutangnya dibayar oleh Maan, disitulah konflik akan mulai memuncak.

Karena kembalinya Dev tepat ketika Maan mulai dekat dengan mantan istri Dev, hal tersebut akan menjadi ujian tersendiri bagi keduanya. Pasti penasaran kan dengan kisah serial India terbaru yang akan segera tayang ini? Simak terus kabat selanjutnya ya.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 103, Hari Ini Jumat 6 Januari 2017: Gopi Tak Sengaja Cium Pipi Ahem, Jigar Mengetahui Bekas Ciuman Membuat Ahem dan Gopi Salah Tingkah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here