Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 45 Hari Ini Jumat 6 Januari 2017: YNA Cemburu Angelo Saling Bertatapan dengan Joy, Claudia Kehilangan Bayi yang Dikandungnya!

0
5737
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Pangako Sayo,
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 45 Hari Ini Jumat 6 Januari 2017: YNA Cemburu Angelo Saling Bertatapan dengan Joy, Claudia Kehilangan Bayi yang Dikandungnya!

Lensaremaja.com – Saat itu Pangako Sayo ini menceritakan tentang Angelo yang tengah bekerja. Di sana  juga terlihat Angelo yang bersama dengan YNA. Saat akan mengambil sayuran Angelo ini tak sengaja memegang tangan YNA.

Sinopsis Pangako Sayo mereka berdua ini pun saling bertatap mata dan Angelo melepaskan tangannya. YNA ini pun segera mengambil sayuran tersebut dan bergegas pergi. Tak lama kemudian David pun datang dan YNA pun berpamitan kepada David untuk meneruskan aktivitasnya.

Sementara David ini mengajak Angelo mengobrol dan ia pun memperingatkan Angelo jika saat ini Angelo dan YNA hanya boleh memasak. Angelo ini pun menjawab jika dirinya tahu diri dan tahu tempatnya.

Sinopsis Pangako Sayo sementara Claudia ini pun ingatannya sudah kembali. Sementara Claudia ini memarahi Simon karena Simon sudah berbohong selama dua tahun lamanya. Simon pun berusaha untuk menahan Claudia dan ia juga menampar simon.

Saat Claudia beranjak pergi, Simon pun langsung mengejarnya, namun keputus dan Claudia ini sudah bulat dan dirinya akan kembali ke keluarganya. Namun sementara itu, di tempat kerja Angelo ini sedang bersama dengan Joy.

sinopsis pangako sayo
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo Joy ini pun mengajak Angelo untuk bermain dengannya. Joy menantang ANgelo untuk saling menatap bla yang berkedip ia dinyatakan kalah. Angelo pun menyanggupi permainan yang di buat oleh Joy dan Tak lama kemudian David dan YNA pun datang.

YNA dan David pun sangat terkejut melihat Angelo dan Joy yang saling menatap tersebut. Begitu pula dengan Angelo dan Joy ini pun juga terlihat sangat terkejut meliha kedatangan mereka berdua. Bahkan YNA ini pun sampai terlihat cemburu melihat Angelo dengan Joy.

Sinopsis Pangako Sayo YNA ini pun mengalihkan perhatian dengan berbicara bersama Takong. YNA, David, Takong, Ange;o dan Joy ini pun sedang berkumpul. Takong menggoda YNA untuk tak inum banyak – banyak. YNA ini pun melihat Joy yang terus memandangi Angelo.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 6 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 7 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 44 Hari Ini Kamis 5 Januari 2017: Kehadiran Claudia di Acara Pernikahan Eduardo dan Amor Mengejutkan Angelo dan YNA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY