Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Senin 9 Januari 2017: David Terkejut Mengetahui YNA adalah Anak Kandung Amor, Rencana Claudia Bunuh David!

0
2868
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Pangako Sayo,
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Senin 9 Januari 2017: David Terkejut Mengetahui YNA adalah Anak Kandung Amor, Rencana Claudia Bunuh David!

Lensaremaja.com – Saat itu Serial Pangako Sayo ini di mulai di saat YNA sedang bersama dengan Angelo, namun tak lama kemudian Belen datang dan melihat mereka berdua yang sedang bersama. Belen pun merasa sangat kesal dengan Angelo dan juga masa lalunya yang tak menyenangkan tersebut.

Sinopsis Pangako Sayo Belen kemudian meninggalkan keduanya, YNA dan Angelo ini pun langsung mengejar Belen dan berusaha menghentikan Belen. Namun Belen pun mengatakan jika sampai saat ini ia masih merasa kesal dengan Angelo karena masalah yang ada di dalam masa lalunya tersebut.

Sementara YNA ini mengatakan kepada Belen jika selama 3 tahun ini YNA dan ANgelo sudah memutuskan untuk berpisah demi kebaikan bersama dan YNA ini pun meyakinkan Belen untuk dapat kembali menerima Angelo.

Sinopsis Pangako Sayo Bahkan YNA ini pun memperingatkan Belen supaya tak membohongi perasaannya sendiri untuk angelo. Angelo ini pun membenarkan apa yang telah di katakan oleh YNA. ANgelo pun meminta maaf kepada Belen dan berharap supaya Belen Bisa menerimanya kembali.

Angelo pun juga berharap supaya Belen ini dapat hidup dengan damai bersamanya. Belen pun tak akan memberikan restu untuk ANgelo dan juga YNA. YNA pun menangis dan memeluk ANgelo dan kemudian ANgelo ini menemani YNA seharian.

Sinopsis Pangako Sayo
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo kemudian saat berduaan, YNA ini pun membicarakan tentang Claudia dan YNA pun juga mengingatkan Angelo supaya mengatakan yang jujur padanya dan kali ini Angelo bisa percaya padanya kembali.

YNA kemudian mengatakan jika Claudia menceritakan tentang Corazon dan juga masakan. Dan kali ini Angelo pun menenangkan YNA. Dan YNA ini pun sangat takut jika nantinya Claudia ini akan hilang ingatan lagi.

Sinopsis Pangako Sayo YNA pun menjenguk David, David sedang tertidur dan YNA pun melihat kalung David darinya sudah tak ada. Ternyata David ini memberikan kalung tersebut kepada Angelo dan YNA ini pun terlihat tersenyum saat memandang foto masa kecilnya dulu.

Namun David sangat terkejut jika YNA ini adalah Maria Amor, Claudia dan David pun berdebat masalah tersebut hingga tanpa di sadariClaudia ini membuat David sudah tak bernyawa lagi dan Claudia langsung meninggalkan tempat tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 9 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 10 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Sabtu 7 Januari 2017: Angelo Membuat YNA Cemburu di Pesta Pernikahan Eduardo dan Amor!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY