Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Rabu 11 Januari 2017: Simon Datangi Rumah Claudia, Romantisnya Angelo Melamar Yna!

0
7897
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Pangako Sayo
Copyright ©abs-cbn

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Rabu 11 Januari 2017: Simon Datangi Rumah Claudia, Romantisnya Angelo Melamar Yna!

Lensaremaja.com – Simak kembali cerita dari serial Pangako Sayo yang di awali dengan Angelo yang menghubungi kabayan. Namun di pertengahan percakapannya, Angelo ini melihat ada Simon yang tengah berdiri di depan rumahnya tersebut.

Sinopsis Pangako Sayo Angelo ini pun terus mengawasi gerak gerik aneh yang di lakukan oleh Simon dan ia pun akhirnya merasa penasaran dengan apa yang di lakukan simon. Tak lama kemudian Simon ini masuk ke dalam rumah Claudia, Angelo pun duduk dan menanyakan tentang tujuan Simon datang ke rumah CLaudia.

Namun saat itu Claudia ini berbohong dengan mengatakan jika dirinya tak mengenal pria yang datang ke rumahnya tersebut. Claudia ini meminta anaknya untuk mengusir Simon dari rumahnya. Namun di sisi lain Claudia ini sangat cemas jika suatu saat nanti Simon ini akan datang lagi dan membongkar kebohongan yang telah di lakukan.

Sinopsis Pangako Sayo namun di tempat lain Angelo ini mengajak YNA untuk pergi keluar rumah. Angelo ini mengatakan kepada YNA jika ia akan menemui seseorang yang akan membongkar siapa simon yang sebenarnya.

Sinopsis Pangako Sayo,
Copyright ©abs-cbn

Angelo ini pun terus memandangi wajah YNA yang sepertinya sedang mengalami masalah yang berat. Lantas Angelo ini pun langsung bertanya kepada YNA apakah dirinya baik – baik saja. YNA pun mengatakan jika dirinya dalam keadaan baik namun pikirannya masih di hantui dengan kata – kata yang di ucapkan kepadanya.

Sinopsis Pangako Sayo Angelo pun mencoba menghibur YNA dan melarangnya supaya tak terlalu memikirkan perkataan amor. Namun tak lama kemudian Kabayan datang dan mereka pun langsung makan.

Saat YNA mengunyah makanannya, ia pun di kejutkan ada benda asing di dalam makanan tersebut dan ternyata adalah sebuah kalung yang sangat cantik. YNA pun sangat terkejut karena kalung tersebut ada namanya.

Sinopsis Pangako Sayo namun di malam harinya nampak YNA dan Angelo ini berada di suatu tempat, dan angelo ini pun memegang tangan YNA sembari mengatakan jika dirinya akan selalu membuatnya bahagia.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 11 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 12 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Yna Dituduh Jadi Penyebab Kematian David, Kehadiran David di Mimpi YNA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY