Sinopsis Thapki ANTV Episode 163, Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Shraddha Gagal Merusak Malam Pertama Dhruv dan Aditi di Hotel, Kabir dan Bihan Selamatkan Nyawa Thapki dari Kejahatan Sankara!

0
17102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Thapki,
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 163, Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Shraddha Gagal Merusak Malam Pertama Dhruv dan Aditi di Hotel, Kabir dan Bihan Selamatkan Nyawa Thapki dari Kejahatan Sankara!

Lensaremaja.com – Saat itu Sankara menempatkan pasir di kotak kaca dan berencana untuk membunuh Thapki dan membuatnya terkunci di dalam kotak. Disisi lain dhruv dan aditi datang ke sebuah hotel.

Sinopsis Thapki Dhruv pun melihat kamar yang indah. Aditi pun bertanya apa anda suka kejutan ini? dhruv pun tersenyum dan mengatakan jika tak ada orang yang memberikan kejutan ini kepada saaya sebelumnya.

Sementara Shraddha datang ke salah satu hotel dan dirinya mengingat aditi mengatakan tentang nomor kamar. Shraddha pun datang ke kamar hotel yang aditi sebutkan nomornya dan mengatakan anda tak bisa melewati malam pernikahan karena ada saya di sini.

Sinopsis Thapki shraddha pun masuk ke dalam kamar dan bertanya kepada layanan kamar tentang aditi dan dhruv. Pelkayan tersebut pergi tanpa menjawab pertanyaan dari shraddha. Kemudian shraddha menemukan kertas di atas televisi yang bertuliskan jika shraddha harus menyalakan tv.

Sinopsis Thapki,,
Copyright©ColorsTV

Shraddha kemudian menyalakan tv dan di dalam video tersebut terdapat aditi yang mengatakan saya melihat anda mendengar saya ketika saya memesan kamar dan itu sebabnya saya memesan kamar ini khusus buat anda karena anda akan sendirian sepanjang hidup anda.

Sinopsis Thapki shraddha pun kesal dan mengatakan lelucon kotor kepada saya, saya tak akan meninggalkan anda. Kemudian shraddha pun merusak barang – barang di kamar tersebut. Sementara dhruv ini menebar bungga di aditi dan mencium dahinya.

Sementara sankara mendekati thapki dan membuat thapki mencium kloroform dengan paksa hingga thapki pun pingsan. Sankara menyembunyikan thapki di balik dinding. Kemudian ada seseorang datang dan ternyata bihan yang sedang mencari thapki.

Sinopsis Thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki sankara menghentikan bihan dan mengatakan itu bukan thapki namun vani, bihan pun mengatakan jangan bicara lagi karena anda tak memiliki otak. Bihan pun pergi, sementara sankara menaruh thapki duduk di dalam kotak dan menguncinya dari luar.

Tak lama Thapki pun sadar dan ia melihat pasir mulai turun di kotak dan ia juga melihat sebuah tanda oleh makhan lal, namun itu benar – benar di buat oleh sankara. Bihan pun terus mencari thapki dan Kabir yang melihat bihan pun tersenyum dan mengatakan anda mencari thapki atau vani.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 16 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 17 januari 2017. Tetap dilensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 162, Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Kabir Berusaha Membunuh Bihan Didepan Thapki, Shraddha Kesal Gagal Menjebak Aditi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY