Begini Harapan Giorgino Abraham untuk Sinetron Terbarunya Berkah Cinta SCTV!

0
5482
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino ABraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Begini Harapan Giorgino Abraham untuk Sinetron Terbarunya Berkah Cinta SCTV!

Lensaremaja.com – Aktor pesinetron ganteng Giorgino Abraham ini akan segera mengakhiri perjalanannya dengan sinetron Anugerah Cinta. Hal tersebut pun di tanggapi oleh pemeran Arka dalam sinetron yang di bintanginya dengan Irish bella ini.

Giorgino Abraham ini pun menanggapinya dengan santai, ia pun mengatakan Siapa tahu ini jalan yang terbaik untuk ke depannya. Saat ini Gino sapaan Giorgino ini pun akan memulai perjalanan barunya dengan sinetron yang berjudul Berkah Cinta.

Kekasih Angela Gilsha ini pun mengatakan Mungkin dengan judul baru bisa lebih baik lagi. Meskipun hadir dengan judul yang berbeda, Giorgino Abraham ini menyebutkan jika ia masih bermain dengan lawan mainnya di sinetron Anugerah Cinta  yaitu Irish Bella.

Dalam sinetron terbarunya, Berkah Cinta ini Giorgino Abraham ini pun akan memerankan karakter Eros sedangkan Irish Bella ini akan memerankan karakter Tania. Namun tak lupa pula Gino ini berharap supaya sinetron yang skenarionya di tulis oleh Hilman Hariwijaya ini akan meraup kesuksesan yang sama dengan sinetron Anugerah Cinta.

Giorgino Abraham,
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Giorgino Abraham ini pun berharap dengan mengatakan, Dengan tim yang sama, kru yang sama, mudah-mudahan kita bisa mengulang, bahkan bisa lebih baik lagi dari ‘AC. Pada 5 Januari 2017 lalu Gino dan Irish bella ini pun sudah melakukan proses syuting sinetron terbarunya tersebut.

Karakter yang akan di perankan oleh Giorgino Abraham ini sangat cool, baik hati dan juga keren. Dia ini adalah pria yang lulus sekolah kedokteran di Amerika. Gino pun juga berharap, Dengan tim yang sama, kru yang sama, mudah-mudahan kita bisa mengulang, bahkan bisa lebih baik lagi dari AC. Saat di tanya diantara Arka dan Eros mana yang lebih menantang, Gino pun mengatakan aku belum tahu ya, karena kan masih awal.

Memang di sinetron Anugerah Cinta ini chemistry yang di bawakan oleh Gino dan irish Bella ini sangatlah sukses menarik perhatian para penggemar setia sinetrion Anugerah Cinta.

Baca juga :

Anugerah Cinta Segera Tamat, Giorgino Abraham Beberkan Soal Perannya di Berkah Cinta SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY