Siddharth Shukla Pemeran Shiv ‘Anandhi’ Terkejut Punya Banyak Fans di Indonesia!

0
21017
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siddharth Shukla,
Copyright©Youtube

Siddharth Shukla Pemeran Shiv ‘Anandhi’ Terkejut Punya Banyak Fans di Indonesia!

Lensaremaja.comSiddharth Shukla tengah membius pemirsa serial Anandhi tayangan ANTV. Siddharth ini berperan sebagai Shiv, kolektor lulusan luar negeri yang jatuh hati kepada kepolosan Anandhi tersebut.

Perannya yang kalem di tambah wajah yang tampan dan juga memiliki tubuh yang tegap ini membuat Siddharth menjadi idola penikmat serial India dalam sekejap. Iapun sadar peran Shiv disukai oleh penonton TV di Indonesia.

Namun Siddharth Shukla ini tak mau larut pada perannya sebagai Shiv di serial Anandhi dan fokus pada persiapan serial barunya yang berjudul Dil Se Dil Tak tersebut.

Siddharth Shukla ini pun mengatakan Ya, orang-orang di Vietnam dan Indonesia mencintai Shiv dan karakter itu akan selalu dekat di hatiku. Tapi untuk sekarang, aku fokus menjadi Parth Bhanusali, karakterku di serial Dil Se Dil Tak.

Serial yang berjudul Dil Se Dil Tak ini akan tayang di ColorsTV India yang akan di mulai pada 30 januari 2017 mendatang. Dil Se Dil Tak ini terinspirasi dari Film Bollywood klasik, Chori Chori Chupke Chupke.

Siddharth Shukla
Copyright©Youtube

Siddharth Shukla ini di pasangkan dengan Rashami Desai, aktris yang di kenal sebagai pemeran Tapasya di serial Uttaran yang juga pernah di tayangkan di ANTV tersebut. Serial Anandhi ini adalah serial tentang budaya yang masih kuno dan di kisahkan dengan Anandhi gadis kecil yang sudah di jodohkan sejak masih kecil dengan seorang pria.

Hal ini pun membuat Anandhi yang masih kecil tak pernah mengetahui tentang yang namanya pendidikan, dan pada akhirnya Anandhi ini di tinggalkan oleh jodohnya karena Jodohnya ini menyukai wanita lain.

Akhirnya di serial Anandhi ini ia pun menjadi seorang kepala desa dan ia ini pun masih tetap ikut bersama dengan keluarga jodohnya dan ia kini di anggap sebagai anak dari keluarga jodohnya tersebut.

Karena Jodoh Anandhi ini sudah menyukai wanita lain dan akhirnya jodoh anandhi ini menikah dengan wanita yang di cintainya tersebut.

Baca juga :

Madhurima Tuli Bintang ‘Lonceng Cinta’ Pamer Foto Hot Seksi Kenakan Bikini di Bali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY