Madhurima Tuli Bintang ‘Lonceng Cinta’ Pamer Foto Hot Seksi Kenakan Bikini di Bali!

0
8035
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Madhurima Tuli
Copyright©Instagram/@ madhurimatuli

Madhurima Tuli Bintang ‘Lonceng Cinta’ Pamer Foto Hot Seksi Kenakan Bikini di Bali!

Lenaaremaja.com – Nama Aktris asal India yang bernama Madhurima Tuli yang bermain di serial Lonceng Cinta yang di tayangkan di ANTV ini pergi berlibur di Bali.

Madhurima Tuli ini mengunggah beberapa foto yang menunjukkan dirinya bermain air di Pantai di Bali. Pada sebuah foto terlihat wanita cantik ini menggunakan pakaian bikini two – piece  yang berwarna hitam.

Pada tag lokasi tertulis keterangan Pantai Pandawa. Madhurima Tuli ini juga mengunggah sebuah foto di mana dirinya ini berada di sebuah hotel dengan pemandangan danau yang sangat indah tersebut.

Dalam unggahan foto yang di unggah oleh Madhurima Tuli ini pun terlihat pemeran anu dalam serial Lonceng Cinta yang pertama ini berdiri dengan tertabrak ombak pantai yang sangat indah ini dengan rambut terurai dan di selipkan kaca mata bundar ersebut di rambutnya dengan menolehkan wajahnya ke arah kiri tersebut.

Madhurima Tuli,
Copyright©Instagram/@ madhurimatuli

Wanita cantik yang memerankan karakter di serial Lonceng Cinta yang berjudul asli dari India KumKum Bagya . karakter Tanu yang di perankannya sebagai tokoh antagonis pun cukup menonjol.

Namun sayangnya Madhurima Tuli ini memilih hengkang dari serial Lonceng Cinta ini karena mendapat tawaran syuting di film Bollywood yang berjudul Baby. Namun kini peran Tan pun di mainkan oleh aktris cantik yang bernama Leena Jumani.

Madhurima Tuli ini sendiri masih berhubungan baik dengan para pemain di serial Lonceng Cinta yang lainnya. seperti Sriti Jha dan Arjit Taneja. Hal tersebut pun terlihat dari beberapa unggahan foto yang menunjukkan kebersamaan mereka bersama meski Madhurima ini sudah dua tahun meninggalkan serial Lonceng Cinta.

Sampai saat ini serial Lonceng Cinta yang pernah di perankan oleh Madhurima Tuli ini pun masih tayang di ANTV dan serial ini mampu menarik perhatian para penonton yang sangat suka dengan serial – serial India yang di tayangkan oleh ANTV.

Baca juga :

Terlibat Konflik, Karan Patel dan Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saling Sindir Lewat Postingan Instagram!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here