Sinopsis Geet ANTV Episode 2 Hari Ini Selasa 17 Januari 2017: Daarji Tolak Lamaran Dev untuk Geet, Brij Ancam Akan Bunuh Dev!

0
1633
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 2 Hari Ini Selasa 17 Januari 2017: Daarji Tolak Lamaran Dev untuk Geet, Brij Ancam Akan Bunuh Dev!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, Dev telah mengatakan pada keluarga bahwa dia telah siap menikah dengan Geet, tapi dia sedang ada panggilan dar Kanada yang berhubungan dengan bisnisnya. Dia harus segera kembali ke Kanada dan hanya memiliki waktu 4 hari untuk masih tetap di India.

Setelah itu Brij bertanya masalah apa yang telah dihadapi Dev dan dia juga bisa pergi ke Kanada untuk menyelesaikan masalahnya. Lalu Dev memberikan jawaban dan mengejutkan semua orang yang ada disana saat itu. Dia bilang ada masalaah yang sangat serius dan tidak akan bisa kembali ke India dalam waktu satu tahun.

Naintara pun bicara, dan Pammi juga mendukung apa yang telah diucapkan oleh Naintara yang mengatakan bahwa keluarganya sangat ingin menjadikan Geet pengeantin di keluarga mereka.

Darji memanggil Get, lalu Geet meninta pendapat pada Rajii. Darji kembaliberteriak dengan lantang memanggil nama Geet. Lalu Geet mucul dan memintanya untuk melepaskan gelang yang telah diberikan oleh ibu Dev.

Geet pun membuka gelangnya lalu memberikannya pada Darjii. Darjii berjalan pada Pammi lalu mengatakan sesuatu dan dia memberikan gelang itu padanya. Pammi menerima gelang tersebut. darjii dan keluarganya lalu meangkupkan tangan mereka dan mohon maaf pada keluarga Pammi. Lalu keluarga Dev pergi.

Lalu, Mahinder mencoba bicara dengan Darjii, tapi darjii mengelaknya dan segera pergi. Semuanya pergi, Rano lalu mendekati Geet dan mengajaknya pergi ke kamar. Paginya Geet sedang membantu Titu. Semuanya menyalahkan Darjii karena telah menolak lamaran dari Dev. Lalu Darjii membeikan penjelasannya.

Sinopsis Geet Raji dan Geet pergi ke jembatan dan disana Dev telah menunggu. Kemudian Rajii meninggalkan mereka berdua. Lalu Dev mengeluarkan sebuah hadiah dan ternyata itu adalah sebuah selendang untuk pengantin. Tiba-tiba Geet merasa dia harus pergi tapi Dev menahannya  dan mengatakan bahwa dia sudah jatuh cinta pada Geet sejak pertama melihatnya. Geet memegang selendang itu dan berpikir bagaimana bisa dia bisa membawa hadiah ini. Lalu Dev memahaminya.

Dev mengatakan bahwa dia ingin melihat Geet sekali saja, lalu Geet pun mendongakkan kepalanya. Dengan tiba tiba Brij muncul dan langsung menghajar Dev. Dia terus menghajar Dev walau beberapa orang telah melerainya.

Get bersembunyi dibalik pohon, Brij mengancam Dev dan meletakkan kapak pada leher Dev, lalu Brij pergi. Geet melihat Dev dari kejauhan dev masih memandangi hadiah yang akan dia berikan untukGeet.

Darji memanggil get, lalu Get mucul. Darjii meminta tangannya dan saat inginmemuluknya, Deev meletakkan tangannya diatas tangannya Get. Brij melihat dan ingin memukulnya, tapi Darji menghentikannya. Dia berkata itu semua bukan kesalahan geet. Lalu Brij mengancamnya.

Sinopsis Geet Polisi datang dan bertanya pada Darji sesuatu tentang kematian channi. Darjii mengatakan bahwa Channi adalah seorang pembhong. Polisi pergi dan dia melihat luka di wajah dev. Dev mengatakan bahwa dirinya terjatuh. Lalu Inspektur beranjak pergi.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Mahinder mengucapkan terimakasih pada Dev. Darji tersentuh dengan perilaku Deev, dan dia bertanya apakah dia siap menikahi Geet dalam waktu yang singkat, yakni 3 hari. Semua terkejut. Persiapan un tuk pertunangan telah dilakukan, keluarga Dev pun datang. Dan pertunangan telah dilakukan.

Rajji membawa Geet ke kamarnya, lalu Mahinder bertanya pada Geet apakah dia takut saat akan pergi ke Kanada. Lalu Geet mengaggukan kepalanya. Mahinder lalu menasihatinya.  Disisi lain Dolly berkata bahwa dia mendapat emas 3-4kg saat dia menikah. Tapi keluarga Dev hanya memberikan 2 gelang saja. Pammi dan Naintara sedih mendengar ucapannya.

Get dan Dev sedang berjalan jalan ditepi sungai bersama juga dengan Raji dan Titu. Dev mengobrol dengan Geet, lalu dia terkejut saat melihat Brij. Saat Brij ingin membawa Geet pergi lalu Dev menahannya dan mengatakan bahwa Geet adalah tunangannya.

Sinopsis Geet Geet sedang melamun dan mengingat semuanya. Tiba tiba Rajii menyadakannya. Mahinder mencoba untuk menelfon Dev tapi tidak terhubung. Lalu Brijmengatakan bahwa Dev telah melarikan diri. Rajinder mengajak mereka semua pulang. Ternyata ponsel Dev sedang di caz.

Get pergi ke sebuah taman dan dia menginjakkan kakinya diatas mawar yang telah dibuat menuju ke arah sebuah pohon. Sesampainya disana diaa telah diguyur oleh siraman mawar dari atas dan dev  muncul sambil mengatakan sesuatu pada Geet.

Daarjii beicara pada rajinder dan Brij agar mereka membuat persiapan. Lalu keluarga Dev datang. Darjii bingung mencari dimana Geet. Mahinder datang dan ingin mengklarifikasi beberapa isu yang telah beredar, pammi dan Niantara begitu cterlihat cemas.

Mahinder meminta wanita yang ditemuonyua agar dia masuk, dia mengatakan bahwa dia bukanlah keluarga mereka yang dimaksud. Lalu dia beranjak pergi. Pammi berkata bahwa Mahinder meragukan keluarganya. Lalu Darji meminta agar Mahinder meminta maaf.

Dev berkata tidak perlu untuk meminta maaf. Dev juga memahami kekhawatiran seorang ayah pada seprang putrinya. Mahinder meminta maaf dan menangkupkan kedua tangannya, Dev menangis karena telah melihat ayahnya meminta maaf pada keluarga Dev.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 299, Hari Ini Minggu 8 Januari 2017: Ibu Anandhi Terkejut dan Jatuh Sakit Mendengar Anandhi Bercerai dengan Jagdish!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY