Merasa Cocok, Ashanty Restui Hubungan Aurel Hermansyah dengan Rabbani Zaki Sang Calon Pilot!

0
3864
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Merasa Cocok, Ashanty Restui Hubungan Aurel Hermansyah dengan Rabbani Zaki Sang Calon Pilot!
[email protected]

Menjalin Kasih dengan Calon Pilot, Ashanty Restui Hubungan Aurel dengan Rabbani Zaki!

Lensaremaja.com – Aurel Hermansyah kini telah kembali membuka hatinya untuk seorang pria tampan bernama Rabbani Zaki. Diketahui sang kekasih merupakan seorang pria yang sedang menempuh pendidikan sebagai pilot di Amerika, dan rupanya Aurel telah memperkenalkan kekasihnya kepada Anang dan Ashanty.

Hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki semakin hari terlihat semakin dekat, kedekatan mereka terlihat dari foto yang diunggah oleh Zaki beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut anak pertama Krisdayanti dan Anang itu tampil cantik  dengan jas putih yang dipadukan dengan kaus berwarna hitam.

Sementara Zaki memilih untuk mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja, postingan tersebut tak dapat terhindar dari komentar para netizen. Sebagian besar mendukung hubungan keduanya dan berdoa agar keduanya langgeng, ‘Longlast sama yang ini loly cocok,’ tulis salah satu netizen.

Selain para netizen, ternyata Aurel juga ikut memberikan komentarnya untuk foto itu dengan menuliskan ‘Hahahahaahaaaa nggak jelas posting gini sayang,’. Bagaimana sikap Ashanty mengenai hubungan putrinya dengan calon pilot itu, benarkah dia sudah setuju dengan hubungan mereka?

Merasa Cocok, Ashanty Restui Hubungan Aurel Hermansyah dengan Rabbani Zaki Sang Calon Pilot!
[email protected]

Ya, rupanya Ashanty telah memberikan restu untuk hubungan Aurel dan Zaki. Apa yang membuat ibu empat anak ini menyukai kekasih Aurel? Bukan latar belakang, penyanyi cantik ini mengaku bahwa Zaki merupakan tipe pria yang tidak ribet dan protektif.

‘Teman dekat Aurel yang sekarang nggak ribet dan nggak lebay, bukan cowok yang harus ketemu terus, atau melarang Aurel nge-DJ dan nyanyi,’ ungkap Ashanty. Ia juga sebelumnya telah memperingatkan Zaki jika dekat dengan Aurel harus begini dan begitu.

Sebenarnya setahun belakangan ini Ashanty melarang Aurel untuk dekat dengan pria, ia ingin putrinya lebih fokus pada karier dan kuliahnya dibanding asmaranya.  Dan kebetulan saat ini dia sudah dekat lagi dengan seseorang yang dulunya merupakan kakak kelasnya.

Ashanty juga mendukung hubungan mereka selama tidak menganggu karier dan kuliah Aurel yang baru saja dia mulai. Kedua hal itu memang lebih penting, jika karier bagus dan pendidikan lancar pastilah jodoh akan datang dengan sendirinya tanpa perlu dicari.

baca juga Tampil Cantik Bak Berbie, Natasha Wilona Sukses Bikin Stefan William ‘Menyesal’ Seumur Hidup?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY