Tampil Cantik Bak Berbie, Natasha Wilona Sukses Bikin Stefan William ‘Menyesal’ Seumur Hidup?

0
49926
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@natashawilona12

Tampil Cantik Bak Berbie, Natasha Wilona Sukses Bikin Stefan William ‘Menyesal’ Seumur Hidup?

lensaremaja.com bintang-Beberapa saat lalu para penggemar sinetron yang berjudul Anak Jalanan sempat dikagetkan dan hebohkan karena hubungan Natasha Wilona dan juga Stefan William telah berakhir. Dan akhirnya, Stefan William memutuskan untuk menikan dengan janda 2 anak yakni, Celine Evangelista.

Saat ini, Natasha Wilona tampil dengan gaya rambut yang berbeda. Sete;ah beberapa saat dia mengubah gaya rambutnya dengan warna hitam pekat, saat ini pemeran tokoh Reva dalam anak sinetrin yang berjudul Anak  Jalanan ini telah mengubah bentuk rambut dan juga warna rambutnya laagi.

Penampilan yang berbeda dari Natasha Wilona ini mulai di ketahui oleh publik setelah melihat foto selfie yang telah diunggah di akun instagram pribadi miliknya @natashawilona12. Mantan kekasih seorang aktor Stefan William ini terlihat begitu sangat cantik dengan tatanan rambut yang ikal dan diberi volume yang lebih.

“lets start a day with joy and fun :D” begitulah keterangan dalam foto yang telah dia unggah dalam instagramnya. Dengan melihat paras cantik milik Natasha dala foto yang telah dia unggah, banyak sekali pengikut dalam akun instagramnya yang memberi kan komentar berupa pujian pada Natasha.

Ada juga yang mengatakan, bahwa Steffan William pasti akan menyesal karena telah meninggalkan Natasha Wilona. Di ikuti dengaan kabar bahwa SinemArt juga akan pindah stasiun TV dari RCTI menjadi ke SCTV ternyata rumah produksi sinetron yang dikepalai oleh Leo Sutanto juga telah menyiapkan judul untuk sinetron baru yang akan di bintangi oleh Natasha Wilona.

Natasha Wilona
copyright©instagram/@natashawilona12

Artis berusia 18 tahun ini, nantinya akan ditunjuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Anak Sekolah yang akan tayang di SCTV. Dalam sinetron terbaru ini, dia akan di pasangkan dengan seorang Aktor muda dan juga tampan, yang tak lain dalah Varrel Bramasta.

Semenjak dipersatukan dalam sinetron tersebut, para fans atau para penggemar merasa sangat bahagia karena belum lama ini, kedua artis tersebut dikabarkan telah dekat. Setelah mengetahui beberapa informasi dari akun fanbase, Natasha Wilona akan mendapat peran sebagai gadis cantik dan sangat lugu dengan nama Cinta.

Varrel akan memerankan tokoh dengan nama Binta, coeok yang paling keren dan cool. Sinemart juga telah mengajak Reynaldi Putra dalam sinetron ini, Reynaldi tampaknya akan menjadi penghalang hubungan antara Natasha dan varrel.  Namun, sampai saat ini belum tau kapan akan ditanyangkan sinetron ini.

Baca Juga Mengintip Cantiknya Masa Kecil Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ Saat Jadi Model Majalah Anak!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY