Inilah Deretan Foto Hot Ariel Tatum Yang Paling ‘Menggoda’ dan Ramai Dibicarakan Netizen!

0
84872
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inilah Deretan Foto Hot Ariel Tatum Yang Paling 'Menggoda' dan Ramai Dibicarakan Netizen!
Copyright©Instagramariel_tatumers

Sederet Foto Ariel Tatum yang Sempat Ramai Dibicarakan Netizen!

Lensaremaja.comAriel Tatum kerap kali tampil dengan dandanan yang seksi dengan baju minimnya, hal ini membuatnya tampak lebih menggoda. Sebagai artis yang aktif di media sosial, ia kerap memposting momen-momen yang menurutnya menarik di akun Instagram pribadinya.

Bergabung di Instagram sejak April 2013, Ariel Tatum baru mengunggah sebanyak 439 foto. Tandanya ia hanya mengunggah foto sekitar tiga sampai empat hari sekali, namun foto yang diunggahnya selalu menuai berbagai komentar dan menjadi daya tarik tersendiri bagi netizen.

Dari beberapa foto yang diunggah oleh Ariel Tatum, kali ini kita akan menyajikan 7 foto yang sering diperbincangkan oleh publik. Selama berkiprah di dunia hiburan, Ariel memang dikenal sebagai artis yang selalu tampil seksi dan sensual seperti salah satu fotonya yang berdandan bak seorang putri.

Yang menarik dari foto itu merupakan penampilan Ariel Tatum yang tak mengenakan atasan atau biasa disebut topless sehingga menambah kesan hot. Dalam foto lain Ariel menampakkan lekuk tubuhnya yang terlihat begitu aduhai layaknya wanita dewasa, seperti diketahui artis cantik ini masih berusia 20 tahun.

Inilah Deretan Foto Hot Ariel Tatum Yang Paling 'Menggoda' dan Ramai Dibicarakan Netizen!
copyright©instagram/@arieltatum

Selain tubuh seksi, mantan kekasih Stefan William ini juga memiliki bentuk bibir tebal yang sensual. Karena bibir tebalnya ini ia pernah dituduh melakukan lip injection agar bibirnya tampak semakin sensual, sebenarnya bibir Ariel terlihat tebal karena ia kerap memakai lip liner melebihi garis bibirnya.

Foto dengan gaun transparan yang diambil di Sumba, Nusa Tenggara Timur menjadi salah satu kontroversi publik. Bahannya yang terbuat dari lace hitam dan transparan itu membuat netizen heboh, karena seolah-olah ia tak memakai pakaian dalam ketika mengenakan gaun itu.

Foto Hot selanjutnya ialah ketika ia melakukan pemotretan bersama salah satu majalah pria dewasa, dalam foto tersebut tentunya memperlihatkan sisi dewasa Ariel dengan pakaian minim nan seksi. Karena sering diperbincangkan mengenai foto seksinya, Ariel sempat mengunggah fotonya saat hanya mengenakan celana dalam.

Eits jangan salah, foto itu merupakan foto masa kecilnya ketika belum memiliki rasa malu dan pose unyu layaknya anak-anak. Terakhir adalah pose Ariel Tatum bersama Jhosua, banyak yang tak menyangka dia pernah foto bareng penyanyi cilik yang cukup terkenal di masanya.

Baca Juga Main Bareng di Anugerah Cinta, Elly Sugigi Mengaku Ketularan Cantiknya Irish Bella

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here