Serial Gopi ANTV Tembus 2000 Episode, Mohammad Nazim Pemeran Ahem Pamer Postingan Fans Indonesia!

0
7811
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected] _nazim

Serial Gopi ANTV Tembus 2000 Episode, Mohammad Nazim Pemeran Ahem Pamer Postingan Fans Indonesia!

Lensaremaja.comGopi ANTV menjadi salah satu serial yang amat digemari oleh para penikmat layar kaca di Indonesia, serial ini juga cukup diminati di negara asalnya, India. Sampai saat ini serial yang memiliki judul asli Saath Nibhaana Saathiya itu masih diproduksi di India dan telah menembus hingga 2000 episode.

Meski telah cukup lama tayang, Gopi ANTV selalu mendapatkan rating dan share yang stabil dan hal ini membuat para pemainnya senang. Kebanggaan juga dirasakan oleh Mohammad Nazim yang merupakan pemeran Ahem, ia mengungkapkan suka citanya melalui akun Instagram pribadinya.

Untuk mencapai 2000 episode tentunya bukan hal yang mudah untuk serial Gopi ANTV, tetapi perjuangan para pemainnya mampu membuat serial tersebut bertahan hingga beberapa tahun. Dalam postingan tersebut Mohammad Nazi mengunggah foto tulisan tangan dalam huruf India.

Ia juga menambahkan keterangan dalam bahasa Inggris yang jika diartikan ‘Semuanya, besok Saath Nibhaana Saathiya genap 2000 episode #saathnibhanasathiya #BIGDADDYsoon @Allahterasukarhai,’. Ia juga mengunggah foto lain ia mengunggah tulisan Hindi berwarna hijau.

Serial Gopi ANTV Tembus 2000 Episode, Mohammad Nazim Pemeran Ahem Pamer Postingan Fans Indonesia!
[email protected] _nazim

Namun foto tersebut menuai berbagai komentar negatif dari pada netizen Indonesia, ada apa? Ternyata tulisan Hindi itu merupakan hasil tulisan tangan fanbase Giaa Manek dan Mohammad Nazim di Indonesia. Komentar negatif itu tertuju pada pemeran Ahem di serial Gopi ANTV.

Kebanyakan dari mereka merasa kecewa karena tulisan yang menunjukkan kata ginaloversindo dicrop oleh Mohammad Nazim sehingga dalam foto tersebut hanya tampak tulisan India saja. Wajar saja jika mereka justru membully sang idola karena merasa kerja keras mereka tak dihargai.

Sebagai orang Indonesia mereka merasa kesulitan dalam menulis huruf Hindi, tetapi akhirnya mereka berhasil untuk menyelesaikannya dan menunjukkan hasil tersebut kepada sang idola. Tapi alhasil, Mohammad Nazim justru tak mengikut sertakan tanda penggemarnya.

‘Pagi2 udah dibikin kecewa sih [email protected] _nazim kok kayak gimana gitu sama fans gina kenapa musti di crop sih pict [email protected] _nazim kok kayak sensi banget kesannya.ada [email protected] _nazim ?,’ tulis salah satu penggemar asal Indonesia. Semua pasti ada hikmahnya lah, sabar ya untuk ginaloversindo.

baca juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 117 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Pertemuan Kembali Antara Ahem dengan Anita Sang Mantan Pacar, Ahem Sembunyikan Hubungannya dengan Anita dari Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY