Anji Drive Berikan Dukungan Untuk Uus Yang Di Hujat Netizen Dan Terancam Diboikot Dari Acara TV

0
3824
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uus
copyright©wowkeren

Lensaremaja.comUus begitu sapaan untuk komika kontroversial ini, setelah hujatan nya untuk Habib Rizieq dan memunculkan banyak nitizen yang berkomentar. Kini publik figur Anji mantan vokalis Drive telah membelanya “salah satu rejeki yang diberikan Tuhan pada manusia adalah rasa santai menanggapi bulyy-an dimedia sosial,Hebat @Uus_.”kicau Anji, selasa (24/01/2017).

Sebelumnya telah berkomentar tentang Habib Rizieq komedian ini terdengar telah dipecat dari dua acara yang telah membesarkan namanya yaitu Inbox dan OVJ. Selain itu kini ada kabar komika Uus mendapatkan petisi boikot distasiun TV yang dibuat Fathia Azkia. Petisi yang dibuat ternyata terus mendapat rezpon dari netizen dalam waktu lima menit, peserta yang sudah terlibat dalam petisi itu mencapai hampir 900 pendukung.

Hingga kini petisi “Boikot Uus di stasiun TV” menjadi viral di media sosial. Bahkan Netizen menganggap Uus telah melecehkan ulama dan menghina islam. Beberapa cluitannya di medsos dianggap telah berbau sara. Salah satunya mengatakan imam besar FPI, Habib Rizieq.

uus
copyright©twitter/duniamanjii

Petisi yang dibuat telah ditunjukan langsung kepada Komisi Ppenyiaran Indonesia (KPI). Mengenai isi yang dibuat yaitu tidak ingin lagi melihat Uus dilayar televisi, yang telah menghina agama islam serta mengatakan imam besar FPI, tidak seharusnya ia mencontohkan semua hal itu di media sosial karena sebagai publik figur serta komika yang terkenal memberikan contoh yang baik untuk semua orang.

Uus yang mengaku kini sedang tidak memiliki kesibukan “hari ini fix banget pengangguran”kicau komika kontroversial. Ia telah belaajar banyak sama Anji mantan vokalis Drive “banyak belajar dari manjii jugaa, semangat buat manjiihh!!”ujarnya.

Setelah ia membuat berita tentang shampo yang dipakai oleh imam besar FPI itu, dan membuat ramai para netizen yang membullynya., hanya sikap santai yang selalu ditunjukan oleh komika kontroversial itu. Hingga sampai muncul Boikot tentang dirinya.  dan kini komika itu menjadi pengangguran karena telah kehilangan perkerjaannya di stasiun TV.

Baca Juga Uus Dibuly Usai Cuitkan Soal Habib Rizieq, Begini Pembelaan Mbah Mijan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY