Uus Dibuly Usai Cuitkan Soal Habib Rizieq, Begini Pembelaan Mbah Mijan!

0
2033
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uus di bela mbah mijan
copyright©kapanlagi

Lensaremaja.com – Berita yang saat ini masih hangat diperbincangkan yaitu munculnya cuitan kontroversial soal Habib Rizieq oleh komedian Uus. Komedian kondang itu tengah ramai ditengah banyak netizen yang menghujat namanya, karena dianggap telah menyindir imam FPI (Front Pembela Islam).

Disaat telah ramai diperbincangkan di media sosial komedian ini memilih untuk mengambi cuti disalah satu acara televisi yang telah membesarkan namanya yaitu acara Inbox. Uus yang akrab disapa, diduga banyak orang bahwa ia telah dipecat karena masalah cuitannya di medsos.

Ia termasuk salah satu artis komedian yang sangat pandai, disaat berkomedi membuat orang yang mendengarkan berfikir lebih dahulu sebelum mengerti maksudnya dan tertawa. Santai begitu bisa disebut untuk sikap nya yang dibanjiri oleh banyak netizen.

Uus
copyright ©Twitter/mbah_mijan

Mbah Mijan begitu sapaan untuk publik figur yang mempunyai ilmu supranatural ini. Pembelaan nya untuk komedian itu juga cukup membuat kontroversial usainya menulis status di tweet-nya “disaat netizen memvonis @Uus_ itu komika yang nggak lucu, mbah bilang dia itu komika yang pintar, membuat semua orang berfikir dulu sebelum tertawa”. Begitu pembelaan untuk komedian Uus.

Komedian yang terkenal dengan komikanya yang kontroversial telah membuat ramai hadline di medsos tentang postingannya untuk imam besar FPI. Banyak netizen yang menghujat namanya besar – besar an di medsos. Mbah Mijan salah satu publik figur yang membela komedian itu, diduga dengan cibirannya di medsos membuat ia kehilangan banyak job di televisi, ternyata itu hanya bualan belaka. Nyatanya komedian itu yang telah mengajukan cuti selama seminggu.

Komedian yang baru menikah dan mempunyai anak satu ini ternyata tidak begitu mendengarkan banyak cibiran yang telah bengkak di media sosial untuk dirinya. Dengan komika yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan tidak membuat ia bungkam dan menghindar. Nyatanya teman satu perkerjaannya pun juga menunngu kehadirannya di acara Inbox yang telah membesarkan namanya melalui presenternya dan plesetan yang ia lakukan saat membawakan acara.

Baca Juga Uus Dipecat dari OVJ dan Jadi Pengangguran, Ussy Sulistiawaty Berikan Saran Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY